Tiga ○ Hadeuh

31 2 0
                                    

Instagram

real__pcy

❤ 🗨 ↗️892

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 🗨 ↗️
892.347 likes
real__pcy 우리 백기 (Our Baekki)

Lihat semua 23654 comments
pcybebeb Wkwk baek baek ada ada ajasi
iloppcy OMG! Baekki wkwk
baekhyunee_exo Apaansi yeollll 😒
oohsehun Ini gue punya hyung ngapa gini amat ya kkkk
3 minutes ago


"Nanyaaaaaaa" pekik Nomi heboh dari dalem kamar. Sontak membuat gue yang lagi sarapan pagi terkejut, bahkan hampir aja salah ngarahin sendok yang harusnya ke mulut jadi ke hidung. Hadeuh.

"Nanya nanya nanya, loh harus liettt iniii" dia keluar dari dalem kamar, masih pake handuk di kepalanya dan tak lupa ia cuma pakai tanktop dan hotpant.

Gue ngedengus, sabar sabar. Nomi temen baik lo Ananya, ga boleh kezel, ga boleh.

"Apa sih Nomi cantikk?" Tanya gue

Dia ngulurin hpnya, "Gila Nanyaaa gue ga pernah nyangka muka sahabat gue bisa masuk IG nya Chanyeooollll" dia berekspresi lebay kaya baru aja ketimpah duit 100 juta won.

Gue ngambil hp dia dan langsung kaget pas liat ternyata Chanyeol bener aja masukin foto gue ke IGnya!

"Wah gila ini sih, dia kapan foto gue weyyy? Ini muka gue malah aib begini lagi, lagi pongo gue. Wagelaseh, ini mah merusak citra gue nih. Lagi Chanyeol ngapain si pake foto foto terus di upload ke IG..."

Berbanding terbalik dengan Nomi yang keliatan excited banget foto gue di upload Chanyol yang katanya oppa hitz di Koreaㅡbtw ini dia baru cerita semalem kalo Baekyon baekyon itu tergabung dalam grup EXO dan nyeritain semua tentang EXO.

Okeh, aku mah apa atuh hanya anak rumahan yang taunya buku pelajaran sama maz maz ganteng yang sering nangring di kantin sekolah :')

Eits tapi bukan kang bakso yaaaa, maksudnya kakel gitu kakel.

Okey, back to topic.

"Ih Nanya ku the luckiest girl in this worlllddd...kok lo malah kesel sih Chanyeol upload foto lo. Kan seharusnya lo senenggg" protes Nomi.

Btw, katanya sejak tinggal di Korea emang dia jadi kena KPop virus gitu, padahal pas di Thai ini orang cuma tau rumus matematika sama rumus fisika dan kawand kawand-nya.

"Beruntung apansi Nom...ini dia upload foto gue tanpa izin, malah caption-nya Baekki baekki lagi, emang gue anjing apa (bleki maksudnya)"

ANANYA ㅡ ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang