si Ratu Drama/part 13

1.4K 126 11
                                    


Flasback
Dita home

Selepasnya menelepon M. Ita, wajah Dita berubah memerah, jelas terpancar kemarahan di matanya.
Dita begitu kesal setelah mengetahui bahwa Zia menginap di rumah Zuan dan sedang sarapan bersama.
Dita memutar otak mencari cara untuk menarik perhatian Zuan kembali.

Zia Calling

Trett.. Treett..
Zuan : Iya sayaang baru sampe nih, dah kangen yaaa?...
Zia  : Kaaakkk....  Suara Zia terdengar agak parau.
Zuan : kamu kenapa Yank?...VC ya ?..

Tak lama kemudian Zuan pun melakukan Vidio Call. Dilihatnya mata Zia sembab.. Seperti habis menangis.

Zuan : Yaankk... Kamu kenapa?..
Zia : Kakaak dah liat  story IG nya kak Dita?...
Zuan : Belum.. Emang kenapa?..

Zia : Kakak liat aja dulu.
Zuan : Saaaayaankk.... Jawab Zuan memelas
Zia : Zia mau tidur...dan lekas mematikan HP nya.
Zuan hapal betul tabiat kekasihnya kalo lagi emosi tanpa basa basi main tutup telp aja.

Zuan yang penasaran dengan apa yang di maksud Zia,langsung mengecek IG milik Dita... Ya di dapatinya boomerang bunga mawar merah dalam Vas bunga,Zuan menghela nafas dalam2.. Dan bergegas ke garasi rumahnya yang berada di lantai bawah.

Zuan melajukan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi, menorobos malam di bawah rintikan hujan menuju rumah Zia... Hatinya mencemaskan perasaan kekasihnya Zia.

Tak lama Zuan pun sampai di rumah Zia... Zia yang sedari tadi di kamar pun terkejut dengan kedatangan Zuan yang tiba2 kerumah nya.

Zia : Kakak ngapain kesini?... Baju nya kok basah?... Naik motor ya?.. Tanya Zia cemas.
Zuan tak menjawab rentetan pertanyaan Zia, dia lekas memeluk kekasihnya itu seraya berkata, bunga itu bukan dari aku Yank... Sumpah Aku beli bunga pas di lampu merah mau ke loksut tadi, kan suka ada anak2 yang jual per tangkai...percaya sama aku Yankk....jelas Zuan.

Zia pun melepaskan pelukan Zuan, Tadi kan kakak bilang mau mampir ke rumah kak Dita dulu sebelum berangkat shooting..ucap Zia.
Iyaaa.. Tapi cuma anter makanan doang dari mamah kok, orang aku aja ngak turun dari mobil.

Ohh.. Jawab Zia singkat.
Kok Oh doang sih? ...kamu tuh yah, bikin orang panik aja kalo lagi cemburu gini..ucap Zuan seraya mencubit hidung kekasihnya itu.
Awwww....sakit kak.. Teriak Zia...siapa juga yang cemburu lanjutnya.
Heee.. Maaf yank.. Kekencengan ya?..abisnya ngak ada senyum2nya dari tadi... Papar Zuan.
Iya maaf.. Zia dah salah faham sama kakak... Ucap Zia.

Genk SMA kumpul.

Gita : Zuan dah sampe mana katanya?...
Zia  : Ngak bisa gabung dia, melar shootingnya, bisa nya paling jemput doang.
Tina : sabaaar... namanya juga artis.

Proof  Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang