SI PENULIS WEBTOON

2.2K 187 5
                                    

Tak terasa 10 hari berlalu begitu saja semenjak kepulangan Zuan dari Barcelona Spanyol.

Hari ini adalah tepat 1bulan Zuan pindah PH film, dia merasa harus lepas dari bayang2 Dita, yang selama ini banyak membantu dalam karirnya.

Zuan tak mau berhutang budi,terlalu banyak pada Dita akhirnya dia memutuskan pindah PH lama ke PH yang baru.

Rencananya Zuan,hari ini reading untuk film ke 2nya di PH yang baru ini, jadwal Zuan terbilang cukup padat,di kala waktu break saja kadang Zuan,ada jadwal manggung.

Eh gue kapan bisa break 1minggu aja gitu apa 4 hari lah Ko.
Wah ngak bisa bos ini jadwal break minta 2hari dalam 1minggu aja susah bener boss.. Kan semuanya kejar tayang semua boss.

Hadeuuhh... Kelamaan jadi basi ntar masalah gue Ko.
Emang bos mau kemana harus 4 hari segala?..
Mau ke jonggolll... Jawab Zuan dengan nada kesal nya dan berlalu pergi.
Eko cuma mengerutkan dahinya.

***
ZIA HOME part 1

Sudah 2hari Zia dan keluarganya kembali ke Indonesia, karena tugas ayahnya Zia yang sudah selesai di Spanyol sebagai Duta dari Indonesia.
Ayahnya Zia yang mendekati masa pensiunnya di tugaskan di Jakarta, alhasil semua keluarga pindah ke Jakarta termasuk Zia.

Kepindahan Zia ke Jakarta tidak banyak yang tau termasuk para sahabatnya, apalagi Zuan, yang tidak bisa berkomunikasi sama sekali dengan Zia. Setelah insiden VC waktu itu di BARCELONA.

Hari ini adalah debut pertama Zia di Indonesia sebagai penulis webtoon, selama di Spanyol Zia aktive menulis webtoon dan kisah webtoonya sudah 3x di buatkan film oleh produser2 hebat di Amerika dan Korea, Film2 dari kisah di webtoonya selalu menjadi box office di layar kaca dunia.

Nama Zia di dunia maya webtoon dan di kalangan produser dia sudah terkenal, banyak yang tak menyangka bahwa si penulis webtoon adalah seorang gadis yang masih 18tahun.

Zia telah mendadatangi kontrak eksklusive dengan salah 1 PH terkenal di Indonesia, rencananya hari ini adalah reading film pertamanya di Indonesia, Zia begitu bersemangat untuk pergi ke kantor PH hari ini.

Dengan mengenakan dress maroon selutut ,Zia nampak begitu cantik dan anggun, Zia yang belum hapal betul daerah Jakarta dia memilih mengunakan transportasi online menuju ke Kantor PH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan mengenakan dress maroon selutut ,Zia nampak begitu cantik dan anggun, Zia yang belum hapal betul daerah Jakarta dia memilih mengunakan transportasi online menuju ke Kantor PH.

Hari ini Zia di biarkan pergi sendiri oleh M. Sandra, selain ini yang ke-2  Kalinya Zia ke kantor PH.  Di rumah Zia terbilang repot karena ada Family Zia dari Yogya dan Aceh, yang akan mengadakan syukuran rumah baru Zia dan keluarganya  di Jakarta.

***
Ruangan Reading

Selamat siang semua... Ucap Wulan
Siang mba Wulan (Asisten produser) jawab all cast
Hari ini kita reading film terbaru kita ya team 3.
ok... Eh Katanya penulisnya dari luar negri ya mba?..tanya Arief.
Iya tapi dia asli orang Indonesia lho. Jawab Wulan.

Proof  Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang