Hari ini Zuan kelar shooting masih sore, kebetulan malam minggu juga, sama kaya kencan abg kebanyakan Zuan pun mengajak Zia dinner romantis di restoran, dan nonton film ke bioskop, tak lupa mereka membeli sedikit oleh2 untuk teman dan keluarga Zuan di Jakarta.
Oh jadi selama ini kakak sengaja ngak bilang ke Tante Ita kalo kita lagi marahan waktu itu Kak?..
Iya, habisnya mamah dah kadung suka banget sama kamu, hampir tiap malam minggu yang di tanyain kamu mulu, kapan Zia main lagi kesini gitu.Terus yang oleh2 waktu itu kata tante Ita dari siapa?..
Dari aku lah, beli online tau yank, biar bener2 dpat barang ory dari sini.
Heee....terniat banget ya.
Kurang baik gimana coba calon suami kamu ni Zii... Zuan membagakan diri.
Iya makasih beb..jawab Zia dengan senyum simpulnya.
Makasih doang?...
Jangan mulai deh kak... Ini di tempat umum lhoo... Zia mulai mengingatkan Zuan,yang suka main kiss kiss kapan aja dan di mana aja.
Lah bodo amat, ngak pada kenal juga. Jawab Zuan datar.
Kabuuuuurrrr.... Zia malah berlari meninggalkan Zuan yang ribet dengan tentengan belanjaan di tangannya.***
Tuh mereka baru pulang.. Ucap Papahnya Zia.
Banyak bener belanjaannya?..
Ini kebanyakan punya nya Kak Zuan, oleh2 buat temen nya kata nya.Kak Ica di beliin apa sayang?.. Tanya M Ita.
Di beliin sepatu mah,sama tas Zia yang pilihin tadi.
Kalo buat mamah apa?..
Lah mamah kan tiap hari shooping sama Tante Sandra... Jawab Zuan.
Heee... Dasaar kamu ya... Jawab M.Ita sambil tertawa.Zuan uang hasil kerja nya di tabung nak,buat masa tua kamu,kakak dan mamah kamu.Kamu kan sekarang jadi tulang punggung kelurga kamu,Om salut sama kamu usia muda karir dah cemerlang.
Iya pasti Om..Insha Allah. Jawab Zuan malu karena di puji oleh papanya Zia
Sama buat hari tua Zia juga katanya... Ledek M Ita.
Mamah apa'an sih. Zuan semakin kikuk dengan perkataan mamahnya.Lho iya dong, sama Zia juga. Apa2 jangan2 Zuan ngak mau merit nih sama putri kesayangan Om?..
Mau.. Mau Om..mau lah.... Jawab Zuan polos. Semua tertawa mendengar jawaban Zuan yang begitu antusias.Sabar Zuan...sabar nunggu Kak Ica dulu kali ya. Ta?.. Ucap M. Sandra
Iya harusnya sih Ica duluan yang merit, tapi kayaknya dah ngak kuat nih anak lanang ku San.Sok tau nih mamah... Jawab Zuan malu2.
Udah dong bahas yang lain aja.. Zia pun mulai geli mendengar pembahasan ortu mereka.
Zuan memang sudah ngak canggung di depan keluarganya Zia. Ayah Zia pun sudah Zuan,anggap sebagai Ayahnya sendiri, Zuan merasa ada pengganti Abahnya yang sudah Alm.Apalagi dengan persahabatan kedua orang tuanya, membuat Zuan mantap memilih Zia sebagai pendamping hidupnya kelak, ketambah memang selama ini nama Zia memang belum tergantikan oleh siapapun.
Hubungannya yang mengantung selama kurang lebih 3tahun, setelah insiden gossip Zia berselingkuh dengan Remi. Tetap tak membuat Nama Zia bergeser dari hati nya, meski kekecewaan yang mendalam dia rasa terhadap Zia sampai kepergian Zia ke Barcelona. Dengan mengantungkan masalah yang belum selesai bersama Zuan.
Tapi justru dengan kepergian Zia ke Barcelona,Zuan bisa lebih fokus menata diri dan masa depannya, meski batinnya terasa hampa tanpa Zia saat itu.
Pertemuan pertama kalinya setelah 3tahun lamanya tak bertemu dengan Zia, bukan menjadikan awal yang baik untuk mereka berdua, justru masalah malah bertambah,Zia yang kembali ke Barcelona dan mengantungkan lagi masalah baru.
Tapi Tuhan berkehendak lain, mereka di persatukan kembali di Barcelona dengan begitu banyak kebetulan. Rencana Allah memang lebih Indah, tak henti2nya Zuan mengucap rasa syukur.
***
Jangan lupa like dan komennya ya... Soon secepatnya part berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proof Of Love
RomanceEntah kutukan atau apa karena terbiasa, Zuan tidak pernah bisa memanggil Zia dengan sebutan namanya tersebut, mau semarah dan sekesal apapun Zuan terhadap Zia ujung-ujungnya pasti manggilnya Yank/Sayang terhadap Zia, konflik2 kecil nan romantis terj...