20180701
Halo!
Ini Hyunseok lagi!
Pacar lo yang ga pernah ketemu ama lo
Sekarang malming banyakan pada ngapain?
Pastinya yang udh teken pasti pada barengan ama pacarnya yekan? Jalan2 berdua gitu kek Han River sambil pegangan tangan... (Apalah gua yang jombs)
Atau yang udh pacaran tapi bokek, ya pasti di rumah aja bareng pacarnya, manfaatin kuota internet sambil nonton film bajakan yekan?
Apalah gua
atau lo pada yang jomblo
Palingan gua di kamar gua, sambil minum Bir, makan ayam goreng dan nonton World Cup Prancis lawan Argentina. Prancis Argentina 1-0 nih.. (Jam 9:34)
Tapi malem ini ada yang nemenin, ya kalian2, pembaca setia gua.
Malmingan tuh, kek ritual banyak anak muda pake buat jalan2 bareng sapapun yang ada di hidupnya. Entah itu maknya, bokapnya, pacarnya, kadang juga anjingnya sekalian diajak malmingan kemana gitu.
(leh uga bawa anjing buat malming yekan?)
Ngomongin soal malming, gua punya cerita malming yang banyak orang mungkin pernah ngalamin tapi jarang.
Malming yang paling nyesek adalah, malming dtgin temen yang lagi nikahan.
Nyesek bet kan ya, punya temen yang udh nikah duluan drpd gua.
Acaranya tuh sukanya weekend-weekend yekan, ga pernah hari ngantor tiba2 ada nikahan gitu.
Habis itu suka ditanyain kapan nyusul lagi, Pacar aja gua ga punya apalagi pengen nikah yekan?
Bukannya malming bisa dipake buat nongkrong di pc bang (warnet) gitu selama berjam2 yekan. Malah ditanyain kapan nyusul.
Nyusul2 apaannya kan, krn ga punya pacar.
Ngomong2 soal nikah, sejujurnya gua.
Pandangan gua tentang nikah itu ga terlalu penting, napa coba orang nikah?
Tau ga, jomblo tuh rasanya ga enak krn ga punya pacar, gaada pendamping hidup.
Oke banyak orang nikah krn mau ditemenin tuh di hidupnya.
Tapi banyak bet temen gua yang bilang, habis nikah mereka stres ampe tingkat dewa. Gua gatau ya kenapa dari awal mereka mau komit nikah.
YOU ARE READING
Kuy Ngobrol
RandomNgobrol ama gua seorang yang pengen ngobrol ama lu tapi ga bisa ngobrol ama lu makanya sini baca apa yang mo gua obrolin ke lu Anggep aja, gua pacar lu