20180831
Hei
Lagi pada ngapain?? Woe
Lupa gua? Yah...
Ini lho...
Siapa lagi kalo bukan bocah di depan komplek rumah lo, HyunSeok
Yang suka malakin anak sd yang keluar masuk komplek
Udah lama gw ga nulis kek ginian (krn gw sangat sibuk)
Sibuknya bukan krn maenan pc bang mulu tiap hari.
Tp krn
SEKOLAH
Yaps gua masih sekolah (wah ketauan gw masih sklh neh)
Baru aja tuh masuk gedung yang sering bet gw masukin ampe gw mabok ama sekolahnya.
Ya.. sekolahnya bagus si, muridnya pinter pinter semua (kek w) (ngaco)
Jadi tu sekolah satu minggu setelah masuk lgsg kasih gua ULANGAN
Lo pada tau kan ulangan itu apa? (Jan jan pada kagak tau)
Nah ulangannya lgsg yang susah lagi, yaitu Ekonomi.
Ga ush nanya lagi gua major bidang apa.
Nah nih nuh neh noh, ekon gua tuh gurunya rada vangke
Vangkenya dia ngajar kek KTX* dari Seoul ke Busan (eh DaeGu deh biar cepetan dikit)
*KTX itu kek Shinkansennya Org Korea
Nah otomatis gua yang ga pernah ngedengerin pembelajaran di kelas dan ga pernah meratiin tu guru kan ga tau dia bilang apa.
So Yaudh gua ngarang bebas aj di ulangannya dia (jan ditiru)
Itu masih satu ulangan, habis itu masih ada mat, sejarah, sosio dkk.
Mati dah gw kalo gw nulis kek ginian padahal mo deket2 ulangan.
Minggu ini lagi minggu sepi sih krn minggu ini mo ada kek semacam event sklh yang butuh waktu berjam jam buat ngelakuin hal itu.
Kasian ntar nak osisnya ga bisa ngikut ulangan.
Bek to the topik
Sekolah gua ini lumayan keras minta ampun. Ya krn mereka temboknya pake beton jd keras (hahaha kagak lucu seok)
Misalnya ya kalo lo ga bawa buku pelajaran, yaa lo harus berdiri di depan kelas sambil angkat tangan, DUA DUANYA.
Nah dulu gw pernah kek gitu bareng temen gw yang gendut, dekil, bau, amit amit dah.
Ya dengan deskripsi gw kek tadi, lo pasti pada tau lah kalo dia angkat tangan berarti sesuatu akan terjadi?
(Yeee si seok tidur)
20180901
Hello egen
Maap bocah yang satu ini ketiduran kemaren malem.
Padahal barusan nonton Produce 48. Pada nonton kagak?
Ya nama grupnya sekarang sih IZONE kek merek minuman rasa buah.
Gw kagak setuju si ama namanya, tapi beberapa membernya ya gw prediksi masuk ke grup minuman buah itu.
*jangan merasa offended*
Ya gw sih seneng aja bisa ngeliat mereka bisa debut drpd nungguin suatu hal yang ga pasti yekan?
Selain krn itu si, keknya penyebab gw tidur adalah, krn hari ini. Maksudnya kmrn
Gw terbang ke Jakarta pulsek.
Mungkin banyak org nanya "lo napa ke jakarta?"
Ya satu satunya alesan w ke jakarta sih cmn buat nonton Asian Games di Gelora Bung Karno.
Buat dukung Korea pastinya
Ya... ngomong-ngomong soal tu Asian Games, tadi tempatnya pecah parah, banyak bet orangnya.
Saking banyaknya, gua merasa kek kepala yang nongol sendiri di tengah tengah lautan kepala orang.
Ya gua tinggi sih, tapi untungnya kagak keliatan cogannya krn gw pake sunglass.
(Adanya ntar banyak org nyamperin gw kan asem)
Yang paling berkesan dari ini Asian Games sih, selain ini Asian Games pertama gw, (4 taun lalu gw kagak nonton) Gw td pas lagi mau pergi ke stadionnya dll gw ketemu orang korea lain yang tersesat.
Yodah lah gw ama dia masuk ke dalam stadion yang mereka mau.
Lumayan kan sambil gw nambah temen. Tapi sayangnya kek banyak org yang tersesat itu malah kepincut ama gw.
Padahal gw ganapa2.
Suporternya kan pada ngedukung Korea tuh kmrn.
Nah dan KOREA MENANG!!
Gimana gw ga seneng coba. Kan kebangsaan (eh bukan deh) (maksudnya bokap mak gw) keluarga gw. Apalagi walaupun gini gw dikira ama org banyak org korea. (Padahal cmn keturunan doang).
Sehabis itu, gw keliling-keliling bentar tuh di stadion itu sambil gabut gabutnya.
Ngeliat-liatin bazzar yang ada di sana. Banyak banget orang ngantri buat es krim saking panasnya itu tempat. Gw aja pake sunglass trus pake topi jd bener-bener protection gitu krn silau men, gw ga bisa ngeliat jalanannya samsek.
Gw jga ngantri es krim deh. EHH pas gw ada di antrian depannya tiba2 dibilang sama mba2nya kalo es krimnya habis.
Gw disuruh pergi ke Zona Kaka yang jauhnya minta ampun dari tempat baseballnya.
Yaudh gw kesana, jauh jalannya, gegara jalan deketnya lewat yang ada api unggunnya itu ditutup buat rehearsal.
Eh lanjutin besok ya gw ngantuk bai
YOU ARE READING
Kuy Ngobrol
RandomNgobrol ama gua seorang yang pengen ngobrol ama lu tapi ga bisa ngobrol ama lu makanya sini baca apa yang mo gua obrolin ke lu Anggep aja, gua pacar lu