20180630
Halo Lagi!!
Ini preman depan rumah lo, HyunSeok!
Pakabs semuanya, sori udh lama ga bikin lagi, karena malem2 gua ada kerjaan di ranjang (Hayooo ngapain hayoo)
Malem ini kita ngobrolin tentang apa ya, lo pada kagak mau nanya sih.
Kalo ga nanya kan gua gatau mo ngapain ntar.
Yaudh deh gua ngobrolin tentang sesuatu yang gua pengen ngobrolin dari kmrn
Lo pada inget kan gua pernah bilang kalo gua itu playboy. Ya mantan gua banyak kan ya.
Tapi yang gua inget mantan gua itu cuman 2, dan mereka berdua adalah mantan terindah gua (cie cie) menurut gua tapi
Mantan terindah pertama gua, sebut aja Ms. Yoon.
Ms. Yoon ini orangnya bener2
Gua ga tahan
Dia... Cantik bet!
Cantiknya ngelebihin bulan yang bersinar terang (karena bulan itu jerawatan, dia mukanya mulus bet)
Secantik2nya senja di sore hari, cewe gua yang satu ini lebih cantik ketimbang tuh matahari ngerendemin badan ke laut.
Selain dia cantiknya warbyasah, doi itu sangat pinter.
Pinternya jga warbyasah!
Dia ga pernah punya nilai di bawah KKM. semua pelajaran dia bisa.
Ga kek gua yang kerjaannya cmn mainan cewe, berantem, ngecoli.
Dia pinter bet deh, pokoknya ga kek gua.
Eh gua pinter jga sih.. Besok aja lah ya ngomongin ttg gw di sklh gw.
bek egen to the stori.
Gua pertama kali ketemu dia di kek semacam wokshop gitu mengenai literatur.
Ya lo tau kan, gua preman suka nulis jadi ya gua ngikut tuh workshop padahal secara terpaksa.
Sebelumnya dulu gua ga suka nulis.
setelah gua ngikut workshop ini..
Gua tiba2 kepincut ma si Ms. Yoon ini.
YOU ARE READING
Kuy Ngobrol
De TodoNgobrol ama gua seorang yang pengen ngobrol ama lu tapi ga bisa ngobrol ama lu makanya sini baca apa yang mo gua obrolin ke lu Anggep aja, gua pacar lu