20180909
Hei!
Disini lagi, dengan Hyunseok
Temen jemputan lo!
Wkwkwk ya pura2nya lo ikut jemputan lah wkwk.
Kok tumbenan ya gw bisa ngepost di siang bolong hari minggu kek gini?
Ya karena kebetulan hari ini gw bangunnya pagi n gereja gw baru aja selesai so I just lakuin aja disini.
Btw gw blom selesai sama kejadian pas gw dtg satu hari sebelum asian games di closing tuh.
Tempat es krim
Yap
Tempat es krimnya penuh bet yang di Zona Kaka. Udah penuh bet lagi tempatnya. Ya krn gw tiang jadi ganapa napa sih tapi yang dibawah gw rada gimana gitu ya.
Nah sesampainya gw di tempat es krim tuh pada ngantre jauh bet. Tiba2 mba2 es krimnya bilang kalo semuanya disitu 5000.
Gw langsung terpelongo. Kapan lagi bisa beli es krim gede harganya 5000 kan? . Ya jadinya gw beli aja 1 dus isi 20
Nah selese w beli es krim tuh gw jalan jalan ke ujungnya tuh bazzar, eh malah ketemu satu zona lagi. Yaitu zona atung.
Buset dah ini zona mau ampe berapa...
Ternyata eh ternyata zonanya cmn ada 3 sih, cuman tuh orangnya udah rada banyak trus gw sedikit Claustrophobia gitu jadi yaudh gua sudahi aja drpd gwnya ntar mabok.
Nah trus deh gw nunggu bis buat keluar dari tempat itu. Tempatnya penuh banget karena emg besoknya kan closing jadi hari terakhir gitu lho. Bis nya dateng, warnanya Oren, tulisannya MetroTrans.
Nah itu kan gw kesananya barengan ama temen gw. Gw nanya ke dia kalo itu apa. Kok bisnya beda sendiri.
Ternyata bisnya tuh dulunya Metro Mini cmn si yang punya Metro Mini tuh modal dikit buat ngeupgrade bisnya jadi rada bagusan.
Ya setelah beberapa nunggu bis, gua naik ke satu bisa yang isinya beragam banget orangnya dan banyak banget yang bawa bayi.
Wah tantrumnya gila parah. Gua sebenernya ga tahan ama bayi suaranya pas nangis gitu tantrumnya bikin pusing.
Di bis untungnya lagi gua ketemu ama photographer yang dari Korea jadi sama sama kita ngobrol bareng. Ye sesama orang korea yekan.
Habis itu ga lama setelah gw ajak ngobrol org itu dia tiba2 turun bis.
Yasudah lah berarti gw cmn dibolehin ngomongnya sampe situ aja.
YOU ARE READING
Kuy Ngobrol
RandomNgobrol ama gua seorang yang pengen ngobrol ama lu tapi ga bisa ngobrol ama lu makanya sini baca apa yang mo gua obrolin ke lu Anggep aja, gua pacar lu