Di SMA Bimasakti itu pasti ada aja yang namanya telat upacara, bolos upacara, razia pas lagi upacara.
hari ini, haechan lagi asik makan permen karetnya sambil ngeliatin Gwen somi douma, gebetannya itu lagi fokus ngedengerin kepala sekolah, pak suho ceramah panjang lebar padahal mah di dengerin juga engga sama anak anak yang lain. kadang somi ngomel sendiri sambil ngelap keringetnya dan itu ngebuat haechan senyam senyum sendiri ngeliatnya.
"Aduh som, makin hari makin naklukin hati aja heran" ucap haechan sambil ngunyah permen karet yang ada di mulutnya
"Can tau diri si elah, pelan pelan kenapa dah itu ngunyahnya" jisung lagi misun pelan sambil nendang kali haechan yang ada di depannya "nanti gua ketauan osis anjir lu ga liat gua pake celana apa"
"salah sendiri lu pake celana baggy pas hari senin, kaya gua dong pake celana" haechan makin menjadi jadi ngunyah permen karetnya.
"anjing, siapa bilang lu pake rok bangsat, emosi aja gua"
"Bodo amat"
"Adi buruan mundur"
detik itu juga jisung kebelet boker, soalnya itu suara hina.
——
"pak, ini saya ga boleh masuk?"
jeno ngeliat perempuan di depannya mohon mohon sama pak satpam, mang jaehwan. buat di bukain gerbangnya dan berakhir mang jaewhan geleng kepala doang.
jeno langsung ngebuka helmnya terus ngeliat ke arah itu cewe.
"Nanti di bukain santai" ucap jeno
perempuan ga ngedenger omongan jeno terus langsung mohon mohon lagi sama pak jaehwan buat di bukain gerbangnya. ya mau sekeras apapun minta bukain gerbang juga ga bakal dibukain, apa lagi ini hari senin bagian kedisiplinan juga mau cari target anak anak yang ngelanggar peraturan, apa lagi yang telat.
ga lama, amanda yireon sama kaila seoyeon dateng sambil bawa buku pelanggaran.
perempuan tadi udah masang muka pasrah pas anggota osis itu dateng,
"Lah ko Tumben telat sha?" Tanya yireon sambil ngebuka buku pelanggaran
"Telat bangun da, Semalem ngerjain tugas " jawab siyeon sambil senderan di tembok gerbang
"Gua ngurus jeno dulu da," bisik seoyeon ke yireon
"Heran deh ya sama firman, setiap hari telat terus ga ada bosen bosennya sha, gua aja sama seoyeon sampe bosen" keluh yireon
"Setiap hari da telatnya?"tanya siyeon
"Iya setiap hari, malahan biasanya dia sama si haechan kalo ga si dilan" sahut yireon "sampe bosen gua"
Terus ga lama Albina Chani pucaksono dateng bareng motor kuning kebangsaannya
"INI LAGI SATU BARU DATENG!" Teriak seoyeon sampe bikin semua yang di hukum pada nengok
Chani ngelepas helmnya yang dia pake "buset selo kenapa dah, masih pagee"
"Goblok, ga niat sekolah lu ya" ucap jeno sambil ketawa tawa
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Life'00 || Millenium
Short Story-sans aja lur, kaku amat. ©iniguee, 2018 [END] #1 in eric 281218 #1 in sanha 120119 #3 in somi 190519 #2 in millenium 010719