"woi, jinyoung"
jinyoung yang lagi jalan buru buru sambil nenteng map yang isinya berkas osis langsung berhenti pas ada yang manggil namanya.
itu temannya, eric.
"mau keruang osis kan lu? bareng yok" ucap eric sambil ngatur nafasnya gara gara lari tadi.
"bareng?" tanya jinyoung bingung, ya jelas bingung soalnya eric kan bukan osis ngapain dia bilang segala mau bareng ke ruang osis
"ck, gua anterin masa ga mau, udah ayo" eric langsung narik tangan jinyoung supaya jalan.
"tumben young osis kumpul pas lagi jam kelas gini, biasanya pulang sekolah dah" tanya eric
"Biasa ngurusin pelepasan jabatan, udah mepet waktunya jadi mau di percepat gitu katanya"
eric cuma sekedar ber'oh' ria doang, lagian dia juga nanya gitu supaya ga diem dieman.
setelah lima menit jalan akhirnya eric sama jinyoung sampe di depan ruang osis."lu ga balik ke kelas ric?" tanya jinyoung yang lagi megang kenop pintu
"masuk aja lu duluan, gampang gua mah"
"ohh, yaudah gua masuk dulu"
eric cuma senyum doang, sambil modus ngelirik ke dalem ruangan osis.
"belom dateng berarti, gua tunggu sini aja kali ya" eric langsung duduk di bangku yang ada didepak ruang osis.
sambil duduk, dia ngeluarin hpnya yang ada di saku celananya. pas banget dia lagi mainin hago di hpnya, eh ga lama yang di tunggu tunggu dateng.
"eh bentar deh, lu duluan aja ya buku note gua ketinggalan di atas meja" sei langsung ngibrit lari begitu yujin ngangukin kepalanya.
Nah itu kayanya, itu batin eric.
Yujin langsung jalan sambil nenteng buku note kecil sama pulpennya dan eric yang ngeliatin doi sambil duduk santai di bangku.
"eh?" Yujin yang tadinya mau langsung masuk, tiba-tiba ga jadi begitu ngeliat eric yang lagi duduk sambil ngeliatin dia.
"lagi nungguin temen aja" ucap eric begitu paham apa maksud arie
"oalah, kirain mau manggil orang, yaudah gua duluan ya"
"Eh eh bentar," panggil Eric
Yujin yang tadinya mau masuk eh malah ga jadi gara-gara di panggil Eric
"Gua Eric" Eric langsung julurin tangannya ke depan yujin.
"A-ah, messa yujin"
iya eric naksir yujin, baru beberapa minggu doang si pas eric lagi nemenin hwall ke ruangan osis buat naro berkas yang di minta jinyoung, dan kebetulan di situ ada yujin juga.
"tau gini gua masuk osis aja lah dulu" desis eric sambil berdiri dari bangku terus pergi dari depan ruang osis.
——
"tadi mah ga usah masuk kelas aja sekalian gua, malah disuruh beli isi spidol gini sama pak icing" jisung lagi jalan sambil ngedumel gara gara di suruh beli isi spidol sama pak icing, karna koperasi dari kelas jisung itu lumayan jauh harus naik tangga turun tangga dulu makanya jisung ngedumel sendiri dari tadi.
tapi pas dia mau naik tangga, malah ngeliat ryujin lagi jalan sambil megang megang 4 buku paket.
"kalo jodoh emang ga kemana udah" jisung yang tadinya kesel mendadak langsung seneng minta ampun pas ngeliat ryujin.
"E e e neng ryujin, abis dari perpus ya" goda jisung sambil lari kecil nyamperin ryujin.
Ryujin yang ngeliat jisung tiba-tiba dateng ngebuat dia kaget, "Gausah ngagetin gitu si munculnya, kaya setan aja"
Tapi si jisung cuma ketawa tawa doang
"kalo boncel itu ga boleh bawa yang berat berat entar makin boncel" jisung langsung ngerebut semua buku paket yang ryujin bawa.
"ga usah ga usah, gua bisa sendiri" tolak ryujin sambil megangin buku paket yang sebagian udah di tangan jisung
"lu jalan samping gua aja udah, dari pada lu yang gua gendong bukan buku emang mau" goda jisung sambil ngerebut sebagian buku yang masih ada di tangan ryujin.
"ish, apaan dah bawa diri aja Belom bener sok sokan mau gendong gua" kesel Ryujin tapi akhirnya nurut sama jisung.
"kok lu ambil buku sendirian? bukannya suruh anak cowonya aja" tanya jisung sambil jalan naikin tangga
"Pj bahasa Inggris kan gua, jadi ya gua yang ambil"
"ya maksud gu– AnJiNG ada pak icing, jin gua duluan ya" kaget jisung sambil aba aba mau lari
jisung langsung panik pas ngeliat pak icing tiba tiba udah ada di belakang dia sambil ngebawa penggaris.
"eh eh, Adi itu buku paketnya Siniii " teriak ryujin pelan
"oh iya lupa astagfirullah, nih nih" jisung langsung ngembaliin buku paket yang dia bawa ke tangan ryujin, terus langsung lari ke kelasnya.
"pak icing ganggu aja dah gua lagi berduan sama ryujin, gagal kan mau romantis"
——
siyeon👑 : jen jadi? Aku didepan ips 3
jeno : otw
readsetelah ngebales pesan dari siyeon, jeno langsung narik tasnya yang ada di atas meja warkop , iya jeno bolos sekolah.
tempat jeno bolos itu ya paling perginya ke Warkop, dan pas banget hari ini jeno ada janji buat jalan sama siyeon, yaaaa setelah putus sama sohye satu tahun yang lalu, jeno udah jarang banget yang namanya jalan sama cewe.
©iniguee
—life'00panggilan : messa
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Life'00 || Millenium
Short Story-sans aja lur, kaku amat. ©iniguee, 2018 [END] #1 in eric 281218 #1 in sanha 120119 #3 in somi 190519 #2 in millenium 010719