Kenangan

2.5K 359 12
                                    

Sanha sekarang ada balkon kamarnya sambil duduk, di temenin gitar kesayangannya, sanha itu punya suara bagus pake banget. Buat alay musik sanha pasti punya di rumah apa lagi gitar, dia juga punya banyak gak cuma satu aja. malah sanha adalah orang yang sering dicari kalo ada acara sekolah atau pun lomba seni, Jadi sanha bukan orang yg kerjaannya cuma teriak doang yhaaa.

Tadinya dia lagi nyanyi nyanyi sambil genjreng gitarnya, eh pikirannya malah melayang kemana mana.






"arin minta break sama gua, tapi tetep aja tandanya minta putus" ucap sanha

dugaan jinyoung bener, tanpa jinyoung berbuat apa apa juga pasti sanha bakal cerita sendiri.

"gua tadinya bingung kenapa dia minta break, padahal kalo di liat liat hubungan kita baik baik aja

gua tanya dan dia jawab gara gara gua gaada waktu buat dia, se- ga ada waktu gimana coba padahal gua ngerasa masih ngasih waktu buat jalan, makan, bahkan cuma sekedar ketemu dirumah"

"Rani bilang, arin egois"

jinyoung masih diem ngedengerin sanha ngomong

"gua pikir pikir ya emang kaya gitu, dia ga ngertiin gua sama kaya gua ngertiin dia, dia terus mau minta waktu buat berdua terus, sedangkan waktu gua ga cuma buat pacar aja,gua juga butuh main sama temen-temen gua yang lain, kumpul sama keluarga gua"

"gua takut malah ga sehat jadinya, kalo dia jenuh sama gua terus selingkuh ya mending putus dari sekarang aja dah"

"ga mau gua sakit hati, begini aja rasanya kaya gimana ya, lu ngerti kan yan"

jinyoung paham, paham banget. sanha juga sebenernya bingung mau kaya gimana lagi, hubungan mereka juga baik baik aja, sehat sehat aja, tadinya jinyoung juga sempet kaget katanya arin minta break.

jinyoung ngeliat ke arah sanha    "tanya baik baik dulu ke ka arinnya, yakinin sama diri lu kalo emang tekad lu mau kaya gitu, jangan sampe nantinya lu nyesel udah ngambil keputusan kaya gini ma"

"pemikirannya lu sebenernya ga salah, mungkin kalo gua punya pacar sama kaya lu, waktu gua sama cewe gua juga ga bakal banyak, gua ga cuma punya cewe tapi juga punya kegiatan lain"

"rani juga ga salah ngomong kaya gitu menurut gua, namanya juga berpendapat"

"gua juga ga bisa ikut campur apa apa, yang jalanin hubungan lu dan pastinya lu juga ngerasain gimana hubungan kalian, kalo emang mau udahan ya yaudah mending dari kalian ada yang sakit nantinya"  jinyoung langsung senderan di bangku warteg.




"anterin gua ke rumah arin yan"











——








caca🖤
17:40 PM



dimana ca?


knp?



aku didepan rumah
read







sanha lagi siap siap hati sama batin buat ngomong sama arin, sebenernya ini deg-degan.

sedangkan jinyoung berdiri jauh dari sanha sambil duduk di motor.

ga lama arin keluar dari rumahnya, cuma pake sweeter sama celana pendek.

"kenapa?" tanya arin




"udah makan?"


arin bingung, "udah, kenapa kesini?"


"emang aneh kalo aku kesini? haha"


"gausah lama lama, kenapa kesini?"


"kamu seriusan minta break?" tanya sanha


"menurut kamu aku bercanda?"


"dengan alasan yang klise kaya gitu?"



"maksud kamu? itu alasan yang cukup jelas tama, kamu emang gaada waktu buat aku, kamu terus terusan main sama temen kamu, bahkan buat ngasih kabar ke aku aja bisa di bilang jarang, kamu masih anggep aku pacar kamu ga si?"


sanha tawa " se- ga ada waktu gimana menurut kamu?"



"dulu kita hampir hangout setiap minggu, makan bareng setiap hari, sekarang kamu kaya gitu aja jarang banget, aku minta break kaya gini biar kamu mikir" jawab arin





sanha ngeliat ke arah arin   "iya makasih banget kamu udah buat aku mikir, padahal setiap aku ajak jalan kamu juga selalu nolak kamu bilang lagi kerja kelompok, acara keluarga, pergi sama temen temen kamu,



aku kepingin kita putus, kalaupun tetep di paksain hubungan kita jadi ga sehat, aku ga mau nantinya malah ada yang sakit, ngomong ngomong jeno ngeliat kamu jalan sama bang hakyeon beberapa kali"





"kalo mau keluar pake baju yang tebel, udah mulai mau musim hujan kayanya, jangan sampe sakit" sanha langsung makein kupluk sweeter arin, kekepala cewek itu.






"aku mutusin kamu biar kamu bisa bilang ke temen temen kamu, kalo aku yang jahat, makasih buat satu tahunnya" sanha langsung pergi dari depan rumah arin.











"WAH MAU BUNUH DIRI LU YA"



Seketika lamunan 1 tahun yang lalu milik sanha langsung ilang cuma gara-gara teriakan seila, iya sei.

Gak ko, sanha udah move on tenang aja, bentar lagi juga ga jomblo lagi, hahahaha.

Dan pastinya galau itu bukan tipenya sanha banget.




"YAH SENARNYA PUTUS TAM"




"SEI ASTAGFIRULAH" sanha langsung lari ke dalem kamarnya.




























©iniguee
—life'00







©iniguee —life'00

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Life'00 || Millenium Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang