Pelepasan&Pengangkatan

2.4K 313 11
                                    

hari pelepasan osis dan berarti sekaligus pengangkatan kandidat baru.



seluruh murid SMA BIMASAKTI udah ada di tengah tengah lapangan, tapi khusus anggota osis itu gak ada di sana dan juga ada beberapa anak kelas 12 yang gak di tengah lapangan.

Mereka lagi persiapan penampilan terakhir mereka sebelum menjelang Ujian Nasional.

Dan sekarang sekarang sanha sama jaemin yang masih rempong latihan buat nampilin satu lagu.




renjun gitar
jaemin nyanyi
jeno kajon



Lengkap udah.
paling yang nonton ketar ketir liat para cogan berjejer apa lagi sambil nyanyi.


hwall ga ikut ya emang itu anak ga bisa main alat musik kalo disuruh dance baru turun kaki dia.

kelas 10 sama kelas 11 udah kumpul di lapangan. apa lagi udah banyak yang neriakin nama jaemin dari tadi, sebenernya bukan nama jaemin aja jeno sama renjun juga, cuma lebih dominan nama jaemin, maklum dilannya Bima sakti.

perwakilan Kelas 12 bawain lagu sheila on7 judulnya Dan di tambah suara merdu punya jaemin, renjun juga sesekali ikutan nyanyi, di pastikan setelah penampilan ini jaemin jeno renjun menambah followers instagramnya.






"Wooooo turun turun ga enak ga enak"

setelah jisung teriak kaya gitu gowon udah siap di belakang mau nendang kakinya jisung.




"adi, diem ga"



"ga enak ra suaranya, enakan suara gua nih mau denger ga nih

lupakan lah saja diriiikuu bil—" mulut jisung langsung di sumpel pake kertas sama gowon





"berisik banget ih adi"



sedangkan di belakang jisung sama gowon ada ryunjin lagi lagi ngobrol sama somi, tapi sebenernya ga ngobrol malah sesekali curi pandang ke arah jisung sama gowon yang lagi asik becanda.


"ale, suara jaemin bagus banget iya ga siii" somi yang lagi ngobrol sama ryujin sadar kalo ryujin ga dengerin dia.

"ale" panggil somi


"aleciaa"


"eh? kenapa si som teriak segala"


"ngeliatin apaan si, gua kan lagi ngomong tadi malah ga di dengerin" somi langsung ngeliat ke arah mata ryujin tuju dari tadi.


"ohohohhhhh jisung yaaaa, keciduk kan lu sama gua" somi langsung nyenggol tangan ryujin yang sekarang fokus ke arah panggung


"apa si, enggak" ryujin tetep fokus ke arah panggung, padahal sebenernya dia masih kepo jisung becanda apaan sampe kayanya seru banget.


"cie cie, nanti gua salamin le ke adi mau gaaa" somi nyenggol lengan ryujin lagi


"somi diemmmm"

"cieee aleeeeee"


"LUPAKAN LAH SAJA DIRIKUUU BILA ITU BISA MEMBUAT MUUUU" ryujin teriak sambil ngikutin lagu yang jaemin bawain.








setelah perwakilan mereka, ada kelas perwakilan lain dari kelas 12 juga.



haechan sama jinyoung nyanyi
sanha gitar





tau sendiri fansnya jinyoung inalilahi, banyaknya ngalahin fansnya haechan. sanha yang emang mukanya konyol sama kaya sifatnya, bakalan berubah 99 derajat kalo udah megang gitar, kaya cowok cowok cool gitu.

"IH TAMA NGAPAIN LU" sei langsung teriak dari pinggir khoridor.

kelas 11 beberapa ngeliatin orang orang yang pada tampil dari lantai 2 sama lantai 3, kalo di bawah pasti udah penuh sama anak kelas 10 dan 12


buat somi jangan di jelasin lagi, udah jelas dia teriak teriak nama haechan doang dari tadi, kasian ryujin sama Hyeyeon yang ada di sampingnya, pasti ke berisika somi, udah gitu somi anaknya rusuh sendiri.

"Ze, pergi yuk tinggalin somi disini" Hyeyeon langsung ngangguk terus somi yang lagi teriak teriak nama haechan di tinggalin sendirian.






——







"la, gua ke kantin dulu ya sama dara" begitu dapet anggukan dari seoyeon, yujin langsung pergi ke kantin sama dara, tinggal seoyeon sendirian duduk di depan kelas 10 ipa 2.

"cewek, sendirian aja"

seoyeon langsung diem padahal lagi kipas kipas pake kertas, itu suara pacarnya


kavindra guanlin angkasa.



biasanya seoyeon bakal langsung teriak teriak kalo ada guanlin, tapi kali ini beda dia malah diem.



"kaila"


seoyeon tetep diem padahal guanlin udah duduk di sampingnya.

"aku udah minta maaf sama kamu kannn, jangan marah lagii, sumpah demi tuhan aku kemarin ga mau ganggu kamu soalnya kamu lagi sibuk"



"emang kalo misal ngasih kabar namanya ganggu? udah lah lin cape tau ga" seoyeon langsung ngehela nafasnya kasar.



"iya aku tau aku salah, makanya itu aku minta maaf"




"kemarin emang lu ga mau ganggu gua tau ini"


seoyeon langsung ngeluarin handphonenya ngebuka galeri.



"atau apa, kemarin emang aku ga mau ganggu kam—"






"ini"

guanlin diem, dari mana cewenya bisa dapet foto itu?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




guanlin diem, dari mana cewenya bisa dapet foto itu?



"sebentar, aku bisa jelasin sumpah ini ga kaya yang kamu pikirin kaila, ak—"



"kita udahan lin"

lagi lagi guanlin diem di tempat, good bye guanlin seoyeon.
















©iniguee
-life'00







terima kasih buat kaaa milky-baby atas manip luar biasanyaaaaaaaaaaaaa😘❤️ yang mau follow instagramnya @szenpai

[1] Life'00 || Millenium Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang