Gue beneran ga kuliah.
Sekarang gue kerja serabutan.. apa aja gue kerjain selama gue bisa dan halal, tentunya selain ternak lele bareng abi.
Sekarang tuh kan lagi jaman-jamannya ya grab-grab an gitu.
Gue sebagai netijen yang mengikuti arus ombak birunya cinta gelombang dan badai globalisasi harus pandai memanfaatkan situasi. Singkatnya, gue daftar jadi driver grab car.
Seperti biasa gue mangkal di deket bandara. Spot dimana banyak banget yang butuh jasa grab. Tentu saja gue agak ngejauh ya, ngehindarin bentrok sama supir taxi dan angkutan umum.
Baru aja gue sampai di tempat mangkal dan nyalain aplikasinya, ada yang order grab gue. Okelah cus..
Kayak biasa sebelumnya gue cek dulu nama sama tujuan yang order dan you know what netijen plis gue ngakak lihat namanya
'HONDA PENGEN NAIK MOBILIO'
Anjirlah
Kebetulan lah ya mobil gue mobilio siapa tau tuh si Honda marem naik mobil ini.
Eh sorry, ini bukan mobil gue. Mobilnya Om Suho, Papanya Guanlin yang disewain ke gue buat grab. Abi gue mah punyanya mobil bak buat ngangkut lele lah ya.
Pin lokasinya di bandara sih. Gate internasional. Ya gue kesitu aja sih, cletak cletuk guenya karena bingung ya ini namanya yang pesen aneh gitu plus gaada fotonya lagi.
Yaudah gue telpon "Halo saya dari grab saya sudah sampai...-" Sambungan diputus gais sama si Honda. Parah bener emang.
Gue tungguin lumayan lama sih sekitar 7menitan sampai ada cewek pake masker nyamperin gue yang lagi cletak cletuk sambil sesekali ngelirik hp.
"Mas Al14271819?"
"Ha apa mbak?" ya namanya juga orang maskeran ngomongnya agak gimana gitu apalagi ni posisi bandara lagi rame banget.
"Mas Alan Walker ya?"
"Hah? Alan Walker? Bukan mbak saya Jaeh-"
"Ini? Katanya Alan Walker?" Dia nunjukin hpnya yang lagi buka aplikasi grab
Bngst lo Woojin dasar kecebong lo ampas milo lo! Display name grab gue diganti jadi Alan Walker.
"Maaf Mbak itu adik saya suka ganti ganti display name saya,"
"Ooh pantesan daritadi saya nyariin Alan Walker gaada," Gblk:))
"Ya gantengan Alan Walker lah mbak kalau sama saya. Pantes kalau ga ketemu," kata gue sambil masukin barang bawaan si mbak itu ke bagasi mobil. Kasian kan cewek masa bawa berat:3
"Gantengan Mas kok daripada Alan Walker,"
"Lah mbak serius?"
"Serius,"
"Ah mbak jangan gombal deh. Saya kan jadi malu dibilang lebih ganteng daripada Alan Walker,"
"Iya saya ga gombal kok. Kan saya lihat fotonya Alan Walker yang Mas pasang di grab. Emang lebih ganteng situ kok,"
Gue terbang melayang-layang di udara. Ya gimana enggak cewek ini welcome banget gitu sih keknya. Apalagi gue dipuji ganteng uhh!
Sayangnya dia ga buka masker dari tadi. Gue sih gaenak ya nanya kenapa dia pake masker apalagi lepas maskernya. Tapi kalau dilihat kayaknya cantik deh. hehe
Selama perjalanan ya cuma gitu-gitu aja sih. Lagian tujuan dia deket, jadi gabisa ngobrol lama lah gue.
"Nih mas, 12ribu ya? Kembaliannya ambil aja," ya lumayan lah doi kasih 15ribu ke gue hehe..
Karena gue terlalu senang gue memutuskan untuk langsung pulang dan ngegrab ntar malam aja.
***
"Udah pulang Kak?" -Woojin
"Udah Jin! wkwk,"
"Ee.. Kenapa lo ketawa ketawa sendiri?"
Ga gue gubris, gue langsung ke kamar. Sebenarnya gue mau berterimakasih kepada adik gue Woojin karena dia memasang foto Alan Walker dan ganti display name grab gue, jadi ada yang bilang gue lebih ganteng dari Alan Walker.
Gue buka lagi aplikasi driver grab punya gue. Coba kaya apa sih fotonya Alan Walker yang dipasang Woojin di grab gue?
WANNJJERRRLAHH ini mah fotonya Woojin pas lagi dandan superhero di acara agustusan komplek tahun lalu.
"Sekarang gue tau kenapa si mbak tadi bilang gue lebih ganteng daripada Alan Walker,"
Karena emang Alan Walkernya Woojin:))
YOU ARE READING
Kembar Pengantin - Jaehwan x Hiichan
FanfictionJaehwan dan Hitomi adalah kembar pengantin yang terpisah oleh daratan dan lautan. Pertemuan mereka menghantarkan pada kisah pencarian akan identitas kedua orang tuanya dan pencarian cinta yang saling bahu-membahu.