"krriiiiinggg!!!! krriiiiingggg!!!" bunyi jam menunjukkan jam 6 dan aku harus segera bersiap siap untuk ke sekolah tercinta, aku melihat ke arah seragam sekolah ku, dan entah kenapa aku berfikir itu lucu yang seperti di anime anime itu, rok mini berwarna coklat , jas berwarna coklat, dan daleman berwarna putih , memang benar2 sekolah yang seperti di jepang, owh iya aku lupa ngasi tau kalian, i am a otaku and kpopers.
selepas selesai memakai seragam sekolah aku turun ke bawah tangga dengan suara hentakan kaki yang cukup kuat sehingga kedengeran sampau ke dapur dan tak heran lagi suara mama memarahi ku "ROSHILLA SHANY DECLEARA, how many times mama should tell you to not run at the stairs" well lagi- lagi diomelin tapi itu kan emang salahku hahaha.
aku jalan kaki untuk ke sekolah ku karna sekolahku tidak jauh dari rumah aku, tak perlu mengambil waktu 10 menit aja udah sampai, deket banget.
okey!! this is my school sweet school, aku berjalan masuk ke dalam sekolah dan seperti biasa hening , tidak ada yang menyapa aku seperti aku bilang, aku ini adalah orang tanpa teman mereka semua pikir yang aku ini hanyalah gadus kutu buku yang tidak ingin mempunyai teman, well i dont care about that, melihat mama aku tersenyum aja aku udah seneng jadi teman? aku tidak terlalu membutuhkan kalian.
this is my life, di perpustakaan, aku adalah orang langganan si perpustakaan ini, aku selalu menghabiskan waktu aku bersama buku2 disini , owh iya, aku tidak pernah membicarakan tentang "boys" right? aku ini perempuan normal ok? aku masih punya ketertarikan terhadap lelaki tapi dipikir pikir lagi, mana ada lelaki yang mau sama orang berkaca mata dan pendiam seperti aku ini kan? lebih baik aku fokuskan ke pelajaran aku sahaja
"ting tong ting tong" bunyi bel berbunyi menandakan waktu masuk ke kelas, baiklah, di kelas aku ada 25 orang dan aku orang yang paling di belakang sekali dan nilai aku selalu yang tertinggi di kelas ini, aku sudah mendapat kan banyak piala dari beberapa sekolah yang aku lawan, tidak ada mata pelajaran yang aku tidak bisa kecuali olahraga, aku pengen sekali bisa bermain basket seperti teman teman lakukan tapi mungkin itu semua hanya mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers Love Conflict
RomanceApakah rasanya dicintai oleh pemuda-pemuda ganteng? apakah rasanya diperebutkan oleh pemuda-pemuda kece? Dan lebih mengejutkan nya lagi, apakah rasanya dicintai oleh keluarga mu sendiri, bukan sebagai anggota keluarga tetapi sebagai seorang kekasih?