selepas pulang dari sekolah, hany bertemu dengan seorang pria yang aneh, dia kelihatan seperti seorang pelajar SMA , dan dia mempunyai wajah yang sangat mempesona, kulit putih nya dan juga mata nya sangat menarik hati wanita manapun tapi bukan untuk ku karna aku sadar dengan penampilan culun seperti ku ini tidak akan ada yang mau sama aku , lalu tiba2 pria itu berkata "hoi!! kau punya mata tidak sih gadis aneh!! lihat baju ku kotor!!" diam seribu bahasa apabila aku mendengar jeritan nya yang cukup kuat sehingga bisa membuat siapa saja terkejut, apa apaan kenapa harus dia yang dia salahkan? bukankah pria ini yang jalan tidak memakai mata? dan juga, pria ini tidak sopan! sungguh kecewa aku memuji nya barusan , "aku minta maaf" lalu dengan muka setengah kesal aku langsung pergi dari tempat itu. dasar pemuda zaman sekarang tidak tau sopan santun!
sampai di rumah aku membuka pintu lalu melihat sosok seorang pria yang mungkin sudah berumur sekitar 40 lebih , wajah tua itu mengingatkan aku kepada ayah , "ayah aku merindukan mu!!!!" batin kecil ku menjerit, lalu tiba tiba mama memanggilku kemari untuk duduk bersama pria asing itu , dan entah kenapa dari tadi mereka hanya mengomongkan pernikahan, "apakah aku akan dijodohkan? tapi aku masih ingin sekolah, aku tidak ingin menikah dengan pria tuaa!!!" hati hany menjerit seakan akan dia memang benar benar mau dinikahkan dengan orang tua itu, hany akui dia memang ganteng tapi dia tetaplah orang tua!! dan dia juga memiliki wajah kejepang jepangan, sebenarnya siapakah pria tua ini.
"Roshilla shany Decleara" teriak mama, "kenapa engkau termenung saja? wajahmu memucat seperti melihat setan" dan tiba2 aku sadar "ahh mamaaa!! aku tidak mau menikah dengan orang tuaa" sungguh tidak percaya hany berkata itu depan orang itu, apakah hatinya akak sakit apabila ditolak mentah mentah sama hany? hany sangat ketakutan, hening seketika di ruanh tamu itu lalu tiba2 suara orang tua itu ketawa kedengaran sangat kencang, terlaku kencang , apakah aku salah? atau mungkin dia masih tidak mengerti? , mama juga tertawa seakan akan aku membuat lawakan lucu, "sayangg, mama tidak akan menjodohkan mu dengan shim jang, yang ada mama dan shim jang akan menikah akhir minggu ini" "aa-aa-pa?????? menikahhhh!!!!" bulu badan aku merinding lalu aku kaku seperti batu , aku tidak bisa berkata apa apa lagi, ini adalah perasaan malu yang dicampur dengan kekagetan. "kenalkan ini adalah shim jang, shim jang kenalkan ini adalah putri aku satu satunya Roshilla Shany Decleara" "rosella, aku tidak menyangka anakmu ini secantik semanis ini, dia jauh berbeda sekali dengan foto yang engkau berikan, dia seperti seorang bidadari kecil yang mirip sekali dengan kecantikan mu" "he? apa? adakah orang ini mencoba membuat ku geli dengan pujian berlebihan nya itu?" kata batin hany dan hany juga agak sedikit jijik melihat kelakuan mama nya yang seperti anak ABG apabila dipuji oleh seorang lelaki. "owh iya anakku, mama akan menikah minggu ini juga, shim jang mempunyai 4 orang anak jadi kamu ga bakal kesendirian lagi nak" "apa? 4 orang anak? aku begitu bahagia om shim jang" "hahaha kau tidak usah memanggil diriku 'om' panggil saja papa" "baiklah papa" entah kenapa aku begitu senang apabila mengetahui aku akan mempunyai adik dan abang mungkin juga kakak, "anakku semua nya cowo, mereka semua baik baik semua jadi kamu tenang aja hany" "apa cowo? urmm baiklah" kenapa harus cowo semuanya, aku pingin sekali bermain bersama seorang perempuan tapi tidak apa apa lah, lalu shim jang menceritakan tentang dirinya , beliau adalah pria asal jepang dan memegang office terbesar di jepang , dan juga anak anak nya lahir di jepang , beliau dulunya menpunyai istri orang Indonesia tetapi kini sudah tiada karena kecelakaan pesawat , anak anak beliau sudah bisa berbahasa indonesia dengan lancar, " aku tidak percaya mereka bisa berbahasa indonesia dengan lancar pasti mereka orang orang pintar " "owhh hahaha iya, mereka semuanya adalah putra kebanggaan ku, mereka semua memiliki keistimewaan tersendiri nya, "hany anakku sayang , mama dan papa tidak akan tinggal bersama kakak kakak kamu tapi kamu akan tinggal bersama mereka di sebuah rumah yang lebih bagus dari rumah kita ini , karna mama dan papa harus ke jepang beberapa bulan untuk menyelesaikan tugas tugas papa kamu yang masih tertunda di jepang" "tapi bu" "tenang saja hany, abang abang mu itu akan menjaga mu dan menanggung semua uang uang juga keperluan mu dan kamu juga akan bersekolah di sekolah baru mu bersama putra ketiga ku karena dia SMA kelas 2 sama seperti mu" hany mengangguk arti setuju lalu om shim jang pamitan kepada mama untuk pulang ke rumah nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers Love Conflict
RomanceApakah rasanya dicintai oleh pemuda-pemuda ganteng? apakah rasanya diperebutkan oleh pemuda-pemuda kece? Dan lebih mengejutkan nya lagi, apakah rasanya dicintai oleh keluarga mu sendiri, bukan sebagai anggota keluarga tetapi sebagai seorang kekasih?