Author pov
Hari libur yapp hari yang di tunggu tunggu oleh murid sekolah, apalagi kalau tidak ada tugas yang harus di kerjakan, itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh murid di manapun itu.
Hari ini hari dimana seluruh anggota keluarga emak menghabiskan quality time bersama, rencana hari ini mereka ingin menghabiskan waktu untuk jalan-jalan di mall.
Perjalanan dari rumah keluarga emak menuju mall membutuhkan waktu sekitar 25 menit,mereka di antar oleh supir pribadi keluarga emak yang bernama pak tejo.
"Gimana personil lengkap?"tanya emak ketika memasuki mobil sambil memastikan bahwa semua anaknya sudah masuk ke dalam mobil
Sontak semua anaknya menjawab secara serentak
"udah mak"
"udeh dung makk"
"selo mak"
"lengkap mak"
"capcus makk""Yukk cus pak jalan ke mall anu"ujar emak sambil menutup pintu mobil
Yapp seperti yang kalian tau keluarga ini tidak ada yang namanya hening pasti selalu ada keributan yang dibuat oleh salah satu anggotanya,seperti yang ada di dalam mobil sekarang.
Emak yang sedang fokus ke jalanan tiba tiba terkejhoood oleh sebuah tangan yang terjulur dari kursi tengah menuju ke radio dan menyetelnya,ghea sang pemilik tangan hanya memberi cengiran kudha ketika di tatap oleh sang emak.
===
Suasana mobil menjadi ramai, perjalanan menuju mall terisi oleh suara suara toa milik anak anak emak yang mengikuti alunan musik,mereka bernyanyi seperti tidak perduli terhadap kesehatan telinga orang yang mendengarnya.
"Hey, I was doing just fine before I met you"
"I drink too much and that's an issue but I'm okay"nyanyi ghea mengikuti alunan musik dari radio"Hey, you tell your friends it was nice to meet them"
"But I hope I never see them again"lanjut pina ikut bernyanyi"I know it breaks your heart"
"Moved to the city in a broke down car"nyanyi tita dengan 'merdunya'"And four years, no calls"
"Now you're looking pretty in a hotel bar"sila ikut bernyanyi"And I can't stop"
"No, I can't stop"nyanyi ian dengan cetarnyaYapp mereka bersiap untuk bernyanyi bersama dan...
.
.
."So baby pull me closer in the backseat of your Rover"
"That I know you can't afford"
"Bite that tattoo on your shoulder"
"Pull the sheets right off the corner"
"Of the mattress that you stole"
"From your roommate back in Boulder"
"We ain't ever getting older""We ain't ever getting older"
"We ain't ever getting older"Yapp mereka bernyanyi sambil berjoged ria di dalam mobil yang berada dalam perjalanan menuju mall. Perjalanan 25 menit yang sangat waw,untungnya pak tejo sudah biasa mendengar suara toa anak anak emak.
===
"Makk main friendzone dulu,eh timezone maksudnya"ujar ian
"Mak mo beli baju dulu"ujar pina yang di angguki oleh ghea dan tita
"mak beli sepatu dulu"ujar sila
"sttt udah mending kita makan dulu"ujar emak menenggahi anak anaknya
Yapp mereka memilih untuk makan terlebih dahulu di sebuah restoran favorite keluarga mereka,mereka makan dengan khidmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Emak
Humor- Ian - Seorang anak dgn sejuta keabsurdtannya, dengan kecepatan bawel 1000km/jam - pina - Kaka tercintahhnya ian yg bawelnya ga kalah sama ian - sila - Anak yg kalem tapi sekalinya ngomong omongannya itu setajam piso bu markonah - ghea Anak ema...