9.Ashilah Arzana Saputri

589 66 34
                                    

"Loh sil, ga berangkat?"tanya emak yang sedang mencuci piring bekas makan anak anaknya yang sudah berangkat saat melihat sila melangkah memasuki dapur.

"kelas jam 9 mak" jawab sila sambil membuka kulkas.

"sarapan dulu gih mumpung masih jam setengah tujuh" ujar emak sambil berjalan ke dapur.

"hooh mak" jawab sila yang baru selesai minum sambil menutup kulkas.

"pagi pagi kok minum es"sambil menyendokkan nasi ke piring emak berbicara menyindir sila.

"hehehe"sila yang di sindir hanya tertawa kecil sambil nyengir.lalu berjalan ke meja makan.

"aing makan yak mak"ujar sila sambil mengambil piring dan siap menyendokkan nasi ke piringnya.

"hooh dah makan banyak-banyak biar keliatan makmur idup kita"sahut emak.

Setelah selesai makan sila langsung minum, lalu berjalan ke wastafel untuk mencuci piring bekas makannya dan emak.Emang dia ini menantu idaman sekali yak gais, yakk emak emak atau kawand kawand yang berminat menghalalkan anak emak yang satu ini, bisa hubungi nomer mantan,sekian terima jungkook :"V

G g g

Sehabis nyuci piring, shila langsung bantuin emak buat jemur baju,selesai jemur baju sila duduk cantik di sofa ruang tamu sambil nontonin ceramah biar tobat, harusnya sih dia ngajak ade adenya biar ikutan tobat, tapi apalah daya ade adenya yg cantiq dan tamphan*huekkk* lagi pada sekolah sekarang , sila asik nonton ga kerasa sekarang udah jam 8,sila langsung masuk kamar buat siap siap berangkat.

Sekarang sila udah siap,kurang dari 10 menit, cepet banget? yak? Lah suka suka gua kan gua yg ngetik, Nguehehe.

Sila keluar dari kamarnya dan berjalan menuju tangga turun, baru sampai pertengahan tangga sila manggil emaknya"maaakk where are you maakk"

"in here" terdengar suara sahutan dari arah sofa, ternyata emak lagi tiduran santai di sofa sambil nontonin shiva di chanel antepe.

Sila langsung buru buru turun tangga menuju ke sofa tempat emaknya berada.

"makkk sila mau berangkat duls yakk"ujar sila sambil mengambil tangan emaknya dan menyalaminya.

"hooh dah ati-ati di jalan sil,jangan ngebut ngebut, kalo macet, pencet aja tombol mode terbang"ujar emak bercanda sambil memberikan 5 lembar uang berwarna merah, iya uang 50 rebu kelunturan bajunya ian yang warna merah, kan jadi merah tuh duidnya.

"yaudah mak sila langsung berangkat yak, Assalamualaikum"ujar sila sambil pamit.

"iyak, Waalaikumsalam"jawab emak yang masih asik menonton shiva yang sedang gelud bersama para penjahat dan si ladushing bukannya bantuin malah ngeliatin doang padahal inspektur.

Sila berjalan keluar rumah sambil menenteng kunci motornya,kemudian menutuo pintu dari luar dan bergegas mengambil helm miliknya, dipakai lalu ia menaiki motor ninja miliknya yang berwarna hitam.

Sila langsung menancap gaspol agar ia tak terlambat sampai di kampus,ya perjalanan aman sampai kampus,baru sampai gerbang suara motor shila yang geber geber mengalihkan perhatian beberapa anak yang berada di sekitar gerbang, maklum lah sila ini lumayan terkenal di kampusnya ,bukan karena kebandelannya ataupun kepinterannya ,dia terkenal karena kebobrokannya dan ketomboyannya*bukan ketombe loh yakk* siapa tau salah baca situnya

Pasti kalian binggung kan ,kenapa sila di bilang bobrok?,padahal diakan terkenal dengan julukan anak emak yang paling normal ,nih yak gaiss aing kasih tau ,anak emak yang dianggap paling normal aja terkenal dengan bobroknya di kampus, gimana si ian coba, kebayangkan bobroknya kaya apa?

Keluarga EmakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang