Inilah Akibatnya Jika Polisi Gampang Disuap

8.4K 374 1
                                    

Bagaimana caranya agar tidak keluar duit saat ditilang polisi, dan malah dapat untung? Simak kisah berikut...

Polisi: "Stop!"

Udin: "Kok disetop pak?"

Polisi: "Tolong keluarkan SIM, STNK dan KTPnya!"

Udin: "Maaf pak, saya tidak punya. Saya masih anak sekolah pak!"

Polisi: "Kalau gitu kamu ditilang!"

Udin: "Sebentar pak! Karena isi dompet anak sekolah nggak tebel, jadi kita damai saja pak!"

Polisi: "Kamu punya uang berapa buat damai?"

Udin: "Saya belikan rokok saja pak ya, supaya nggak mencolok? Tuh ada warung di seberang jalan"

Polisi: "Ya sudah! Beliin Marlboro ya, tapi motornya tetap di sini!"

Udin langsung nyeberang jalan menuju warung, kemudian beli rokok.

Udin: "Bang! Saya disuruh ngambil rokok dulu sama pak polisi itu (sambil menunjuk polisi di seberang jalan).
Marlboro 4 bungkus katanya!"

Tukang Warung: "Yang mana? Jangan menipu lho!"

Udin: "Yang itu! Saya tanya dulu ya, biar jelas!". Udin berteriak: "Pak! Pak! Yang ini kan...???"

Polisi: "Ya, benar! Siiip!" (Sambil acungkan jempol dan kedip mata satu)

Udin: "Tuh kan! Nanti pak polisi itu yang bayar"

Udin pun segera mengambil 4 bungkus rokok dan langsung balik badan menyeberang jalan.

Udin: "Nih pak!" (Sambil menyodorkan dua bungkus Marlboro)

Polisi: "Hm... Jalan sana! Lain kali hati-hati ya!"

Udin: "OK! Makasih pak!" (Terus tancap gas, WUZZZ...)

Dua jam kemudian...

Tukang Warung: "Pak! Anak sekolah tadi ngambil rokok Marlboro 4 bungkus, katanya bapak yang bayar?"

Polisi: "Hah? Anak sialan! Babi ngepet, tikus got, kutu kupret, kunyuk, kampret, kecoak, kambing, kebo! Polisi juga ditipu...!!!"😠😠😠

***
JANGAN DITIRU!

Comment dan VOTE sangat berharga!

Dicari dan disalin oleh Rian Saputro.

Humor Ngakak Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang