5. The Jung's Siblings (Jung Jaehyun)

1.4K 78 23
                                    

Story • JKlaire_

Title :"The Jung's Siblings"

Cast :

Krystal f(x)

Jaehyun NCT

Sehun EXO

Pairing :

Oh Sehun - Krystal Jung

Sestal / Hunstal

Rated : T

.

.

.

Enjoy

.

.

.

Happy reading..

.

.

.

.

.

"Kau jadi untuk pindah rumah Sehunnie?" tanya Krystal pada Sehun yang tengah menuangkan air dingin ke dalam gelas.

Sehun menganggukkan kepalanya sambil membawa dua gelas air dingin untuk mereka berdua, "Ya," menyodorkan salah satu gelas berwarna biru pada Krystal.

"Dimana? Kau sudah menemukan tempatnya?" tanya Krystal lagi sambil mengambil gelas biru yang Sehun sodorkan padanya.

"Belum, Suho Hyung masih mencarikan apartemen untukku." jawab Sehun.

Sehun mendudukkan dirinya di sebelah Krystal dan meminum minumannya dengan cepat. Melingkarkan lengan kirinya di bahu Krystal, menariknya sedikit mendekat ke arahnya.

"Kenapa kau mau pindah? Kurasa apartemen ini sangat cocok untukmu." kata Krystal dengan keningnya yang berkerut, menatap Sehun meminta penjelasan dari CEO Osh's Group.

Sehun memutar bola matanya malas. "Yang benar saja, dengan tetangga menyebalkan seperti Jisoo kau bisa mengatakan apartemen ini nyaman untukku?" tanyanya dengan nada yang terdengar menyebalkan.

"Ah, ya kau benar." kata Krystal diselingi tawa renyah darinya. "Hei, setidaknya kau mempunyai satu penggemar." goda Krystal menyikut kecil perut Sehun.

Sehun menoleh garang, "Kau gila? Aku hampir tidak bisa keluar dari apartemenku karena gadis itu. Dia selalu berteriak histeris saat melihatku."

Sehun benar, siapa yang bisa tahan mempunyai tetangga menyebalkan seperti Choi Jisoo? Jisoo sepertinya sangat menyukai Oh Sehun, dia akan selalu berkunjung ke apartemen Sehun dengan alasan apapun.

Menceritakan harinya pada Sehun, merangkul Sehun, dan tertawa saat menceritakan semua hal itu pada Sehun. Krystal jadi ingin tertawa saat mengingat bagaimana gadis itu menatapnya sinis dan tajam saat mereka pertama kali bertemu. Dan menjadi baik padanya saat dia tau bahwa Krystal adalah kekasih Oh Sehun.

A Pieces of DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang