6. The Jung's Siblings (Phone)

825 67 14
                                    


Story • JKlaire_

Title :"The Jung's Siblings (Phone)"

Cast :

Krystal f(x)

Jaehyun NCT

Sehun EXO

Kim Sungcheol

Pairing :

Oh Sehun - Krystal Jung

Sestal / Hunstal

Rated : T

.

.

.

Terinspirasi dari adegan episode 12 drama 'You Who Came from The Star'. Klaire sangat suka dengan karakter kakak beradik Cheon Yoon Jae dan Cheon Song Yi.
.

.

.

Enjoy

.

.

.

Happy reading..

.

.

.

.

.

Krystal menggerutu sambil menatap layar ponselnya, memainkannya dengan tampang bosan dan menghela napas berkali-kali.

"Kenapa dia tidak juga menjawab panggilanku? Dan kenapa juga dia tidak membalas pesanku?" gerutu Krystal sambil mendudukkan dirinya dan memeluk boneka bebek kesayangannya.

Lalu tiba-tiba ponselnya berdering, dengan senyum mengembang Krystal langsung mengangkatnya tanpa melihat siapa yang menelponnya.

"Yeobsseyo? Sehun-ah! Kenapa kau tidak membalas pesanku?" kata Krystal dengan senyum yang tak lepas dari wajah cantiknya.

"Ya! Ada apa denganmu? Kenapa kau memanggilku dengan sebutan Sehun?"

Krystal mengeryitkan dahinya bingung, saat mendengar bukan suara Sehun yang menjawabnya melainkan suara yang terdengar seperti sahabat menyebalkannya, Kim Sungcheol. Kenapa suara Sehun berubah menjadi suara Sunghceol? Apakah mereka sedang bersama sekarang?

Maka dengan raut wajah kebingungan Krystal menjauhkan ponselnya dari telinganya dan melihat nama yang terlihat di layar ponselnya. 'Ddungcheol.'

"Kenapa malah kau yang menelponku bodoh!" gerutu Krystal kesal.

Krystal sangat merindukan Oh Sehun yang sedang berada di Inggris untuk urusan bisnisnya. Dan pria itu selama dua hari ini belum juga mengabarinya, membuatnya merasakan kesal, khawatir dan rindu secara bersamaan. Bagaimana kalau Sehun menemukan gadis lain yang lebih cantik dan menawan darinya? Itu tentu saja tidak boleh terjadi! Krystal akan mematahkan leher Sehun kalau hal itu sampai terjadi.

A Pieces of DiamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang