Story • JKlaire_Title :"Tonight"
Cast :
Sehun EXO
Krystal f(x)
and others
Pairing :
Oh Sehun - Krystal Jung
Sestal / Hunstal
Rated : T
.
.
.
Enjoy
.
.
.
Happy reading..
.
.
.
.
.
My heart is struggling.
The night is torture, I miss you so much.
Do you even remember?
I can't fall asleep.
I want to believe just for a second.
Don't forget me yet, I'm sorry.
I miss you so much, I can't fall asleep tonight....
Sehun menggeliat tak nyaman dalam tidurnya, beberapa kali tubuhnya bergerak mencari posisi yang nyaman untuk segera jatuh terlelap dalam tidurnya. Tapi sialnya matanya sulit untuk terpejam. Sehun berdecak kesal sebelum membuka matanya dan memilih untuk bersandar pada ranjangnya.
Sehun tersenyum kecut, perasaan ini sangat menyiksanya. Bayangan dan kenangan bersama dengan gadis yang ia cintai itu selalu muncul dalam benaknya. Seberapa keras dirinya mencoba untuk melupakannya maka perasaan itu akan semakin masuk ke dalam pikirannya.
Sehun memijit pelan dahinya yang terasa berdenyut-denyut sambil menghembuskan napasnya dengan keras.
"Bahkan setelah apa yang aku lakukan padamu. Aku tetap merindukanmu." gumamnya pelan dengan mata terpejam.
Setelah apa yang Sehun lakukan pada gadisnya, dia masih sangat mencintainya. Dan dia benar-benar merasa tersiksa karena begitu merindukannya. Apakah gadis itu juga merasakan hal yang sama seperti dirinya? Atau apakah gadis itu masih menyimpan perasaan yang sama seperti dirinya? Bolehkan setidaknya Sehun berharap bahwa dia masih belum melupakannya?
"Maafkan aku..." Sehun berujar sambil menatap nanar pada bingkai foto yang berada di nakasnya. Terlihat dirinya yang sedang merangkul seorang gadis yang tersenyum tipis tapi membuatnya terlihat sangat cantik, membuat Sehun tanpa sadar menarik sudut bibirnya ke atas.
"Aku sangat merindukanmu, aku tidak bisa tidur hanya karena memikirkanmu." kata Sehun kemudian mengusap wajahnya dengan tangan kirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pieces of Diamond
FanficOneshoot, twoshoot, threeshoot etc about Krystal story.