Story • JKlaire_Title : "-Not- In a Relationship"
Cast :
L Infinite
Krystal f(x)
Bae Suzy
Suho EXO
and etc
Pairing :
Kim Myungsoo - Jung Soojung
Myungstal
Rated : T
Threeshoot
.
.
.
Enjoy
.
.
.
Happy reading..
.
.
.
.
.
"Jadi, kau masih bersama dengan Lee Minho Oppa?" tanya Krystal saat dirinya dan Suzy tengah berjalan menuju parkiran.Suzy mengangguk antusias. "Tentu saja! Bahkan Oppa mengajakku untuk bertunangan."
"Apa? Bertunangan kau bilang? Heol!" Krystal menoleh dengan cepat saat mendengarnya.
"Kenapa kau terkejut begitu?" Suzy tertawa ringan melihat reaksi sepupunya, "Aku sudah bersamanya selama hampir tiga tahun kurasa itu sudah cukup untuk meneruskannya ke hubungan yang lebih serius." kata Suzy santai.
Krystal menganggukkan kepalanya mengerti. Krystal rasa tidak ada yang salah dengan itu.
Suzy menoleh menatap Krystal, "Lalu, bagaimana denganmu? Kudengar dari Suho Oppa kau sedang dekat dengan seorang pria. Apa itu benar?"
Krystal mendecih sebal saat mendengarnya. Suho benar-benar seperti orang penyebar gosip! "Hubunganku rumit. Ah bahkan aku sedang tidak mau memikirkannya."
Suzy terkekeh pelan mendengarnya. "Kenapa kau tidak mengenalkannya padaku? Apa dia satu kampus denganmu?"
Krystal mengangguk "Ya, aku akan mengenalkannya padamu. Tapi, dia itu dingin sekali kau tau? Dia itu manusia kutub yang bodoh dan menyebalkan!"
"Benarkah? Ah aku jadi tidak sabar untuk melihat calon iparku." kata Suzy sambil tertawa pelan. Dan Krystal yang mengerucutkan bibirnya sebal.
Lalu, mata Krystal tak sengaja menangkap sosok Myungsoo yang tengah berjalan sendirian di depannya. Tanpa berpikir dua kali Krystal langsung berteriak memanggilnya.
"Hei, manusia kutub!"
Myungsoo berdecak pelan saat mendengar seseorang memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan Krystal Jung yang berani memanggilnya dengan sebutan itu? Myungsoo menoleh ke belakang lalu pandangannya menajam, rahangnya mengeras dan tiba-tiba tubuhnya terasa kaku untuk digerakkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pieces of Diamond
Hayran KurguOneshoot, twoshoot, threeshoot etc about Krystal story.