Renatha berlari dari halaman belakang menuju kamarnya.Panggilan Riko pun dia abaikan.
Bruk
Renatha langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur dengan posisi tengkurap,Sandra dan Natali terheran-heran dengan Renatha yang tiba-tiba saja datang sambil menangis.
"Ren,lu kenapa?bang Deni ngapain lu sampe buat lu nangis begini,"ucap Natali panik.
"Iya Ren,apa ada sangkut pautnya sama hubungan lu"timpal Sandra
Renatha langsung memeluk tubuh kedua sahabatnya itu,bahkan baju Sandra dan Natali sudah mulai basah.
"Gue mau mundur aja deh kayaknya,"ucap Renatha di sela isaknya.
"Loh kenapa?emang lu udah tau alasan Bisma ngejauh"ucap Sandra.
"Udah,bang Deni udah kasih tau alesan kenapa Bisma kaya ngehindar dari gue,"ucap Renatha tersenyum miris.
"Apaan alesan nya Ren?"tanya Natali.
"Simple,Bisma di jodohin.Dan ya gue gak bisa apa-apa,"
"Hah!di jodohin"
Renatha mengangguk samar.
"Nat,San,gue mau ngomong sesuatu sama kalian"ucap Renatha
"Mau ngomong apaan Ren?"ucap Natali dan Sandra berbarengan.
Renatha mengehela nafasnya "gue bakal lanjutin sekolah di New York lagi,opah oma gue gak ada yang jagain di waktu tua nya,gue bakal balik sekolah disana,"
"What!Ren lu bercanda kan?"ucap Sandra
"Ren plis jangan bercanda,oma sama oppa lu jangan di jadiin alasan agar lu menghindar dari Bisma."timpal Natali.
"Maaf,gue lagi gak bercanda,gue emang mau lanjut disana.Sebenernya dari kemarin-kemarin gue udah mau pindah,tapi gue masih ragu karena gue takut Bisma gak bisa ldr sama gue,tapi sekarang alasan gue untuk nolak buat gue gak lanjut disana udah gaada,Bisma udah bukan buat gue,gue juga lebih nyaman disana,"
Sandra dan Natali memeluk Renatha erat sangat erat.
"Ren tapi lu masih ada kita,lu gak sayang sama kita Ren"
"Ngga bukanya gue ga sayang sama kalian,justru gue sayang banget sama kalian,tapi maaf keputusan gue buat lanjut sekolah disana udah bulat,gue gak bisa buat gak berangkat kesana,"
"Ren plis,kalo gak ada lu gue sama Sandra masa berdua doang,berasa kaya pacaran dong Ren,"
"Nat,sebelum ada gue juga kalian berdua terus kan,jadi ga masalah dong kalo kalian kembali seperti dulu,"
"Oke fine!kapan lu berangkat kesana,"ucap Sandra
"Mungkin 4 hari lagi,"
"4 hari,sekarang hari Rabu,berarti lu berangkat hari Minggu,sebelum lo pergi gue mau kita bertiga full time terus."ucap Natali penuh penekanan.
"Iya Nat iya nanti kita full time,"
"Aaaaaa peyuk dulu"sambung Renatha memeluk kedua sahabatnya.
_____
Keesokan harinya
Bisma masih bermalas-malasan di tempat tidurnya,dia ingat bahwa sekarang dia akan di kenalkan oleh calon tunangannya.Tapi dia pura-pura lupa jika dia akan di jodohkan.
"Bisma di panggil mama,"ucap Deni dari luar kamar Bisma.Namun tidak ada sahutan Deni pun membuka knop pintu kamar Bisma agar bisa melihat sedang apa adiknya itu.
"Ebuset ni bocah bukanya udah siap-siap lu kan mau di kenalin sama calon tunangan lu"ucap Deni
"Bang,lu aja napa yang gantiin perjodohan ini,males gue bang,"rengek Bisma
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisma & Renatha [Completed]
Teen FictionRenatha Aditama Requenza Cewe Dingin Karena Masalah Masa Lalu Nya Yang Membuat Renatha Menjadi Dingin Terhadap Cowo Seketika Bertemu Dengan Bisma Genta Wijaya Cowo Humoris Yang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Apakah Bisma Bisa Mencairkan Hati Re...