"Sam, lu masih bangun?"
"Ga. Gue mati."
"Sialan."
.
.
.
"KOK LU DI SINI?!"
"KOK LU DI SITU?!"
"BOXER LU JELEK AMAT!!"
.
.
.
"Anu... i-itu, sebelum tidur sebenernya aku sama yang lain juga sempet nyicip dua atau tiga sendok gitu..."
"Ah, kalo kalian ga apa."
"EEEH?!"
xxx
Alkisah, pada suatu tempat di antah berantah. Hiduplah seorang pemuda yang kaya, tampan, kuat, baik hati, dan tidak sombong bernama Miya Atsumu yang hidup tertindas oleh saudara kembarnya sendiri dan juga sahabat-sahabatnya. Suatu malam yang sunyi, ketika semuanya sudah terlelap—mohon maaf, cerita dibajak oleh karakter yang bersangkutan, silahkan ditunggu sebentar sementara penulis berusaha mengembalikan semuanya menjadi normal.
"EEEH?!"
.
.
.
Laper di malem hari itu adalah suatu cobaan. Kadang ada yang laper malem-malem dan dibiarin aja, makan nanti pagi aja. Ada juga yang kalau laper malem-malem langsung capcus masak atau ngemil, ada juga yang mau tapi ogah-ogahan, biasanya beralasan "nanti gendut kalo makan malem-malem", "gak ada makanan", "gue males keluar" dan sebagainya.
Di Kos-Kosan Bromo pun juga suatu hal yang normal kalau satu atau dua kamar ditemukan dalam keadaan menyala dan penghuni kamar tersebut ditemukan tengah makan mie instan cup sambil streaming menggunakan kuota malem—contoh orang yang sering ditemukan dalam keadaan begitu adalah Akaashi dan Futakuchi.
Malem-malem ini juga sering disebut siksaan bagi beberapa anak penghuni Kos-Kosan Bromo, terutama bagi mereka yang kehabisan stok makanan mereka. Udah laper, ga bisa tidur, ga ada makanan, lebih tersiksa lagi kalau keadaan lagi panas. Pada akhirnya kebanyakan setiap kehabisan stok cuma bisa berdoa pagi cepat datang.
Siksaan tersebut juga sedang dirasakan oleh salah satu penghuni Kos-Kosan Bromo, yang lain tak lain adalah sang Miya Atsumu sendiri. Mahasiswa jurusan manajemen itu cuma bisa diem sambil tiduran di kasurnya, adek coretkesayangancoret kembarnya sudah tertidur pulas di sebelah. Karena suatu alasan keduanya juga tidur cuma pake kaos dalem dan boxer masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Bromo! [A Haikyuu!! Fanfiction]
FanfictionHalo! Selamat datang di Kos-Kosan Bromo! Kos yang dikenal sama tetangga karena para mahasiswa tampan, kekar, dan manis yang tinggal bersama-sama di sana. Ini adalah kisah keseharian mereka bersama-sama, melalui suka dan duka bagaikan perempuan dalam...