Sorry for typo
FLASBACK ON
BUSAN
Jungkook usia 6 tahun
"Eomma.. wae jimin hyung sakit terus-eoh?" Jungkook kecil bertanya kepada sang eomma saat menjenguk jimin.
"Sttt... kookie" eomma jungkook menutup mulut jungkook sebelum berbicara lebih jauh,
Jimin kecil saat ini berusia 8 tahun tapi perkembangan tubuhnya kurang baik karena jimin sangat lemah dan gampang terserang penyakit, jungkook mengikuti eommanya berkungjung ke rumah sahabat dari appa dan eommanya.
Untuk kali pertama juga jungkook bertemu dengan sesosok jimin yg notabenya berbeda usia 2 tahu dari jungkook dari jarak dekat, ia memandangi wajah teduh jimin yg tertidur pulas, mungkin ini sudah pertemuan ke-2 mereka mengingat dulu eomma dan appa jimin pernah berkunjung ke rumahnya dan saat itu jimin dalam gendongan sang appa juga dalam keadaan sakit.
"Nee kookiee... jimin hyung sangat lemah yahh... kookie harus menjadi anak yg kuat" eomma jimin menjawab pertanyaan yg jungkook lontarkan tadi dengan senyuman yg sangat cantik. Jungkook kembali memandangi jimin setelah ia mendengar jawaban dari eomma jimin
"Jadi onnie benar akan pindah di sebelah rumah ku?? Appa kookie akan sangat senang, sudah lama sekali kita tidak berkumpul, terakhir 7 tahun lalu dan itu saat pernikahanku" eomma jungkook asik bercerita dengan eomma jimin
"Nee kookie eomma... appa jimin dan aku sudah mempersiapkan semuanya, lelah sekali harus tinggal di ujung Busan apalagi kami harus sering membawa jimin ke RS yg jaraknya cukup jauh dari rumahku"
"Kapan onnie akan pindah?"
"Minggu depan, kata appa jimin lebih cepat akan sangat baik"
"Ne onnie, aku akan membantu kepindahanmu minggu depan, ahhh senang sekali bisa berkumpul dengan sahabat semasa kuliah" eomma jungkook dan jimin asik berbicara dan bercengkrama melepas rindu
"Jimin hyung eomma... apa berarti jimin hyung juga akan pindah ke sebelah rumah kooki?" Jungkook kecil bertanya polos
"Nee kookie~~ahh... jimin hyung tentu akan ikut juga, wae?? Kookie senang melihat jimin hyung?"
"Nee... kookie senang, jimin hyung sangat cantik, suatu saat kookie akan menikahi jimin hyung" jungkook kecil berbicara dengan sangat tegas
Eomma jungkook dan eomma jimin tertawa lepas mendengar pernyataan jungkook dan itu membuatnya kesal
"Wae eomma??? Kenapa tertawa??" Jungkook kecil terlihat merajuk
"Kookie~ah.. jimin hyung itu seorang namja, dia bukan yeoja apalagi cantik... jika kookie senang bersama jimin hyung maka lindungi jimin hyung nde??" Eomma jungkook menasehati anak semata wayangnya.
"Ndeee arraseo eomma,, kookie akan melindungi jimin hyung sampai kapan pun" lagi-lagi ucapan jungkook di sambut tawa oleh sang eomma.
FLASHBACK OFF
Jungkook terus tersenyum menatap jimin yg tertidur pulas di sampingnya, setelah persetubuhan mereka yg sedikit berkeringat yg mereka lakukan tadi malam tanpaknya jungkook juga mengingat kembali memori ketika mereka kecil.
Dulu jungkook selalu menggendong jimin ketika menyeberang sungai karena jimin tidak pandai berenang, pernah juga saat di sekolah dasar jimin terjatuh dari ayunan maka jungkook akan berlari mengejar jimin dan mengobati lukanya, dan ketika penghapus jimin hilang yg ternyata di curi teman sekelas mereka dengan marahnya jungkook menghajar anak tersebut sampai menangis tersedu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Minie ma Mine Book I [JIKOOK]
Storie d'amore"kenapa kook-ahh? kenapa kau selalu menghindar saat kita akan bercumbu?" yoongi "....mian hyung. aku sudah berjanji pada diriku" jungkook "apa ini ada hubungannya dengan jimin?? aku kekasihmu kook... kau tidak menyayangiku?" "jangan menangis,, miana...