8

5.5K 497 14
                                    

FLASHBACK ON

Setelah jimin di larikan ke RS saat malam mencekam di hutan kala itu bersama jungkook yg tidak tahu harus melakukan apa, hanya bisa memeluk jimin agar tak menyakiti dirinya sendiri. Kenangan buruk ketika mereka tinggal di busan tidak pernah terlupakan bahkan setelah kejadian itu kedua keluarga jimin dan jungkook pindah ke seoul demi keselamatan anak mereka dan tak terlintas sekalipun untuk kembali ke Busan.

Pelaku kejahatan yg menodai jimin hingga saat ini belum di temukan, semua polisi dan detektif sudah di kerahkan kesegala arah dan penjuru Busan untuk mencari pelaku kejahatan terhadap anak di bawah umur tersebut belum membuahkan hasil.

Rasa was was kedua keluarga itu tidak akan pernah berhenti sebelum pelakunya ditemukan, sebulan setelah kejadian malang itu akhirnya kepolisian Busan menyerah dan menutup kasus pelecehan itu dengan tidak adilnya.

Keluarga jimin dan jungkook benar-benar kecewa dengan hasil penyelidikan dan memilih untuk mengembalikan mental anak-anak mereka dari pada melampiaskan kekesalan atas penyidikan yg tidak berpri kemanusian itu.

FLASHBACK OFF
.
.
.
.
.
.
.
.
"Chiimm... bangun eoh" jungkook menciumi seluruh wajah jimin agar yg di maksud terusik

"Nggg kookiee.... chim masih ngantuk" jimin menggeliat manja dan memeluk jungkook

"Sekolah chimm.. ayo bangung chimm"

"Gak mau sekolah... chim takut"

"Wae... chim.. kookie janji akan melindungi chim nee... jangan bolos katanya mau jdi penyanyi..." bujuk jungkook

"Chim takut kookiee" rengeknya

"Yg benari menyentuh chim lagi nyawanya tidak selamat, kookie jamin nee"

Akhirnya jimin mengangguk dan bersiap untuk berangkat ke sekolah, jungkook dan jimin berpamitan untuk berangkat kesekolah.

Jungkook memeluk jimin setelah turun dari mobil memasuki pekarangan sekolahnya, semua mata tertuju pada dua orang namja berbeda watak tersebut, jungkook makin erat memeluk pinggul jimin agar tidak ada jarak diantara mereka

"Jiminnn... jimm... anyeong sunbae" taehyung berlari kearah jimin dan jungkook

"Taetaeee..." jimin menampakan bulan sabitnya

"Jimin bagaimana keadaan mu?? Aahh aku hampir mati karena cemas, aku ingin mengunjungimu tapi takut mengganggu"

"Taee... tenang. Chim baik saja kok"

"Taehyung... selama di kelas, aku mempercayakan jimin padamu, apa aku bisa mempercayaimu??" Jungkook berbicara dengan nada dalamnya.

"Ne sunbae, aku bersumpah akan menjaga jimin, demi apapun tidak ku biarkan jimin pergi kemanapun sendirian"

"Tarima kasih taetae maaf chim akan merepotkanmu" ujar jimin sedikit merasa bersalah.

"Tidak jimin.. aku merasa bersalah karena tidak bisa membantumu" ujar taehyung

"Terima kasih taehyung" jungkook bersungguh-sungguh.

Jungkook menyerah jimin kepada taehyung menuju kelas mereka, jungkook meningkatkan pengawasannya kepada jimin sesuai dengan nasehat appanya. Appa jimin saat ini sedang berada di luar negeri untuk suatu urusan sehingga kepala keluarga di jabat oleh appa jungkook yg merupakan sahabat seperjuangnya.

[END] Minie ma Mine Book I [JIKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang