Instagram ○ kaisoo Sequel!
Keluarga KaiSoo nggak ada yang bener, kelakuannya terlalu antik untuk dilewatkan. Mulai dari bapak, ibu, sampe anak-anaknya nggak ada yang bener.
❝Dari yang terbatas menjadi kelewatan batas.❞ -KaiSoo family 2k18
•───────────────────•
Happy reading!
❀
❀
❀Keluarga Kyungsoo dan keluarga Jongin bahagia setelah dapet berita Kyungsoo hamil.
Hamil. Hamil kembar, man. Kurang anjay apa itu. Tapi sengaja kelaminnya mereka buat kejutan.
Jongin bahkan jalan-jalan di komplek perumahan mereka, nyalamin semua tetangga yang lewat sambil bilang, 'Gue mau jadi bapak!'
Tadinya sih orang tua Kyungsoo sama Jongin mau ngadain pesta, terus ngundang boyband yang isinya duabelas orang. Tapi Kyungsoo nggak mau, lahir aja belom, udah heboh.
Kyungsoo dijaga protektif sama sahabat-sahabatnya, karena Kyungsoo hamil yang paling pertama diantara mereka. Padahal Baekhyun, sama Luhan juga lagi hamil.
Intinya, mereka yang hamil dijaga ketat. Para suami selalu jagain para ibu hamil. Waktu itu pernah, Sehun abis pemotretan diminta Jongin jagain Kyungsoo bentaran, karena ada urusan mendadak.
Chen pernah diminta Sehun buat jagain Luhan, karena Sehun masih belom pulang dari jadwal pemotretan.
Secara mengejutkan, Tao ikut hamil.
Mereka cuma beda beberapa bulan doang. Bisa kebetulan gitu ya? Bisa lah, gua yang buat ff.
Hehe.
Yaudah balik ke cerita.
Kemaren, di nikahannya Chen sama Xiumin aja, Kyungsoo disuruh duduk, nggak boleh berdiri mondar-mandir atau kecapekan.
"Gue kagak mau keponakan gue ngos-ngosan pas lahir." Itu yang Xiumin bilang.
Emang bisa ya?
Nggak tau deh, Kyungsoo juga bingung.
Masa yang selalu dialami orang hamil: ngidam. Jongin beruntung, karena Kyungsoo ngidamnya itu jarang.
Nggak kayak Baekhyun yang ngidam sering banget, tapi ringan. Paling ngidam buyung upik, peyek laron, dan hal-hal nyeleneh lainnya.
Luhan? Sejenis kayak Baekhyun. Ngidamnya sepele tapi sering. Kalo Tao mah makin manja ke Kris, nggak mau ditinggal Kris. Makanya sering minta tolong ke sahabat-sahabatnya buat nemenin Tao kalo dia lagi ada tugas keluar kota.
Kyungsoo, jarang sih ngidamnya. Tapi sekalinya ngidam bisa bikin Jongin serangan jantung.
Waktu itu, Kyungsoo minta dibeliin Buyung Upik, ketularan Baekhyun. Mending Buyung Upik rasa stroberi, lah ini? Dia minta rasa matcha.
Ya sekarang gini deh, pernah nemu Buyung Upik rasa matcha? Nggak kan? Jongin nyari-nyari keliling kota nggak ada Buyung Upik rasa matcha.
Pada akhirnya, Jongin minta ke pabrik Buyung Upik buat bikin rasa matcha. Seniat itu. Demi istri, man.
Eh pas dikasih, Kyungsoo nggak mau. Jongin sabar. Jongin tabah.
Sekarang ngidamnya beda lagi, dan Jongin rasa dia salah denger begitu Kyungsoo bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal Familly ○ KaiSoo [DISCONTINUED]
Fanfic< Instagram ○ kaisoo Sequel! > Keluarga KaiSoo nggak ada yang bener, kelakuannya terlalu antik untuk dilewatkan. Mulai dari bapak, ibu, sampe anak-anaknya nggak ada yang bener. ❝Dari yang terbatas menjadi kelewatan batas.❞ -KaiSoo family 2k18