Pada heran kenapa Taeoh dan Sookyung bisa seekstrim itu pikirannya? Kan motto mereka : "Menuju tak terbatas menjadi kelewatan batas."
Pepatah juga mengatakan, 'Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.'
Tapi beda lagi kalo pohonnya tumbuh di atas jurang, dan buahnya jatoh gelinding kebawah, sampe ke laut. Itu beda lagi ceritanya.
Kelakuan antik mereka nggak jauh beda sama orang tuanya yang pasti. Masih inget kerjaan si Jongin?
CEO di perusahaan keluarganya. Tapi sekarang dia hiatus dulu, dan nyerahin perusahaannya ke orang kepercayaannya, termasuk Kyungsoo, si istri serba bisa.
Kini, dia kerja jadi sopir angkot. Beneran sopir angkot, kalian nggak salah baca. Dari CEO jadi sopir angkot, jauh ya?
Kalo bingung, kita kenalan ulang deh.
Keluarga Kim Jongin
Keluarga super kaya tapi merakyat. Enggan pamer kekayaan kayak orkay baru. Keluarga paling mandiri dan keluarga ter-simple. Abnormalnya keluarga ini nggak ada yang bisa nandingin.Kim Jongin
Suami kece nan seksi ini unik. Iya unik. Keluarga mereka itu kaya, banget malahan. Tapi entah kenapa ia malah jadi supir angkot. Katanya sih mau 'merakyat' biar kayak presiden Indonesia. Suami bijaksana, tapi takut istri. Dia juga dapat diandalkan. Semua beres. Punya hobi unik, yaitu meretas situs-situs website. Bahkan dia pernah meretas sistem pertahanan negara. Istimewa.Jongin itu penyayang. Semua masalah diselesaikan tanpa urat ataupun tenaga. Tapi tolong jangan buat dia marah. Kalo dia marah, pasti orang yang bikin dia marah bakal disuruh dance monster seratus kali nonstop. Kecuali ke istrinya, mungkin diselesaikan di ran****. Eh?
Kim Kyungsoo
Istri ideal impian para suami. Pinter masak, rajin, lemah lembut, penyayang, keibuan, perhatian, pokoknya sempurna deh. Perilakunya sama kayak Jongin. 'Merakyat'. Disaat ibu-ibu sosialita lain ngumpul dan pamer perhiasan serta kekayaan, Kyungsoo dengan pedenya pamer koleksi panci dia.Tapi jangan sekali-kali bikin dia marah. Intinya jangan. Dibalik senyum manisnya serta tingkah laku lemah lembutnya, kalo dia marah, dunia kiamat. Nggak nyerocos panjang-panjang, cuma cukup sekali tatap pake matanya, semua orang kicep. Apalagi kalo udah mukul meja. Kebelah itu meja.
Mukanya awet muda, padahal udah umur tiga puluhan, tapi mukanya macem anak tujuh belas tahun. Luar biasa.
Kim Taeoh
Anak pertama pasangan Jongin dan Kyungsoo. Mukanya 'plek' mirip sama bapaknya, alias Jongin. Tingkah lakunya ini lebih condong ke ibunya yang kalem, tapi jenius. Beberapa sikapnya mirip Jongin yang manja dan suka aegyo, nggak kaya Kyungsoo yang benci banget sama yang namanya aegyo.Tingkahnya yang nggak suka pamer kekayaan udah mendarah daging di keluarga mereka. Disaat anak-anak lain pamer handphone aipon, maka Taeoh dengan bangganya nunjukin hape nokia lawasnya. Padahal dulu Jongin udah nawarin aipon sepuluh buat dia (yang tentunya boongan karena Jongin nggak nau anaknya punya hape di usia dini), tapi Taeoh nolak. Katanya aipon udah mainstream, nggak kayak nokia yang udah jarang pada make.
Taeoh juga sayang banget sama keluarganya. Waktu ada orang-orang yang ngejek dia miskin, Taeoh diemin. Tapi waktu ada yang ngejek keluarganya, Taeoh nggak bisa diem. Dengan santai dia ngomong, "Ntar kalo gue tutup perusahaan cabang disini, bapak lo bakal jadi pengangguran." dan temennya emang nggak tau kalo keluarga Taeoh kayanya keterlaluan.
Kim Sookyung
Kalo anak bungsu ini, mukanya mirip Kyungsoo. Tapi tingkahnya macem Jongin yang petakilan kesana kemari. Sama kayak bapak ibu dan kakaknya, pikiran dan kelakuannya ekstrim. Dibalik mukanya yang polos dan imut, tapi omongannya suka sarkas ke orang-orang yang nggak dia suka. Apalagi temen-temen sekolahnya yang suka pamer kekayaan dan ngehina keluarganya.Banyak orang tua tertarik sama kejeniusan mereka, waktu ditanya siapa ayahnya dan apa kerjanya, Sookyung dengan bangga bilang, "Kim Jongin, supir angkot." yang bikin semuanya ilfeel. Dan sekali lagi, mereka nggak tau kalo Kim Jongin itu bos besar perusahaan mereka.
Disaat mereka ditanya, kenapa hidup merakyat? Mereka pasti jawab,
"Bosen kaya mulu. Sesekali hidup miskin."
Super sekali.
Sebenernya Jongin sama Kyungsoo nggak mau anak mereka hidup sombong seperti anak-anak orang kaya diluar sana. Mereka pengen anaknya punya moral sama keribadian yang baik. Mereka juga sadar sama potensi yang ada pada anak-anak mereka.
Tapi mereka nggak mau paksain anak mereka jadi sesuai apa yang mereka mau. Santai aja, terserah mereka mau jadi apa sesuai keinginan, selama itu masih bener.
Tugas mereka merawat dan membimbing, bukan jadiin mereka boneka. Iya 'kan?
TBC
Chapter ini buat pengenalan keluarga tercinta kita♥
Ada yang mau ngasih saran buat chapter depan?
13.12.2018
08.30 A.M
KAMU SEDANG MEMBACA
Abnormal Familly ○ KaiSoo [DISCONTINUED]
Fanfiction< Instagram ○ kaisoo Sequel! > Keluarga KaiSoo nggak ada yang bener, kelakuannya terlalu antik untuk dilewatkan. Mulai dari bapak, ibu, sampe anak-anaknya nggak ada yang bener. ❝Dari yang terbatas menjadi kelewatan batas.❞ -KaiSoo family 2k18