iya aku ngerasa kalian responnya dikit banget, bikin aku ga semangat:(
『 kim jisoo | blackpink 』
featuring with.
『 kim jennie | blackpink 』
—
jisoo terpilih mewakili kelompoknya untuk memenangkan perlombaan kecil.
meminum 1 liter aqua dalam 2 menit.
"jangan ngompol jis!" teriak jennie rose lisa bersamaan.
"ayo, semangat ya!" teriak seorang cowo yang akrab dipanggil bobby.
"3, 2, 1, mulai!"
jisoo mulai meneguk aqua yang berisi 1 liter itu, suara teriakan dukungan kepada jisoo sangat keras.
beruntung jisoo sebagai pesertanya, karena sedari kemarin malam dia tidak minum, karena galon rumahnya habis.
"stop! pemenangnya adalah, kim jisoo!"
jisoo jerit jerit, temen temennya berhamburan ngerumunin jisoo.
"ashoy menang!"
"selamat ya!" ucap bobby.
"mampus baru mos udah dapet doi!" teriak jennie.
jisoo tersenyum kikuk, entah karena salting atau karena kebelet pipis?
"jen, temenin toilet yok."
"ayo ayo dah daripada ngompol."
sesampainya didepan toilet, ternyata toilet dikunci. jadi jennie harus nyariin kuncinya dulu.
setelah dapet kuncinya, jisoo langsung terbirit birit masuk ke dalam toilet.
panggilan alam.
selesai dengan urusannya, jisoo keluar dari bilik kamar mandi. dan mendengar suara air dari bilik kanan.
"jen?"
tak ada jawaban, namun jisoo melihat sepatunya. dan itu memang jennie.
namun nyatanya jennie keluar dari bilik sebelah kiri.
"loh je-jen?"
jennie melesat keluar kamar mandi, saat jisoo ingin menyusul...
"jis, cariin softex dong." teriak jennie yang masih ada di dalam bilik kanan.
jisoo merinding, ia lari keluar kamar mandi dan menemukan jennie sedang memainkan hapenya dengan santai diluar sana.
"jen? gue tadi liat lo dua kali, ada di bilik kanan sama kiri gue!"
"tunggu deh jis, lah gue aja ga masuk toilet?"
【 the end. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
watchout, k.idols
Mystery / Thriller❝berjagalah, mereka sedang mengintaimu!❞ some chapters are inspired from several source. #6 on m/t [23/03/2019] #1 on wjsn [07/12/2018]