『 ten | nct u 』
『 kim chungha | ex. ioi 』
———
malam ini, adalah malam yang bahagia buat sepasang kekasih.
ten, atau anak dari pak nine.
ten dengan semangat menyalakan mesin mobilnya. tak lupa membawa jaket boomber merah kesayangannya.
tanpa berpikir panjang, ten melajukan mobilnya untuk sampai ke rumah sang pujaan hati.
"aduh, nak ten dateng. tante seneng."
"eh tante, chunghanya ada?"
"ada kok, katanya kamu langsung ke kamar aja."
ten mengangguk paham lalu melangkahkan kakinya menuju kamar chungha.
"ten!"
chungha memeluk ten erat, begitupun ten. melampiaskan rasa rindu yang tertahan sejak 3 bulan yang lalu.
ten merasakan pundaknya basah.
"lha? nangis ya? aduh, gue kan udah pulang sih."
"a aku kangen hiks."
"aku lebih."
ten kembali mendekap tubuh chungha yang ukurannya lebih kecil dari badannya.
ten merenggangkan pelukannya, lalu menyeka air mata chungha.
"gausah nangis, bikin gue sakit tau."
namun, chungha semakin menangis.
"lha? kamu kenapa?"
bukannya dijawab, chungha malah mendaratkan bibirnya di bibir ten pelan.
ten sedikit terkejut.
"ten, jangan pergi."
"lah siapa yang mau pergi?"
"chungha sayang sama ten, jangan benci chungha."
"siapa yang benci kamu?"
"ten, ayo jadi temen chungha di dunia selanjutnya." ucap chungha semakin menjadi jadi.
tanpa disadari, seorang perempuan separuh baya mendaratkan pisaunya tepat di jantung ten dari belakang.
ten membulatkan matanya, menahan sakit dan melihat chungha yang sudah tak sadarkan diri.
seorang perempuan itu tersenyum licik, karena ia berhasil melakukan hal itu pada keduanya.
"makanya, coba kalo kamu nurut dan nerima perjodohan. pasti kamu sama dia masih bisa hidup."
【 the end. 】
need double update?
KAMU SEDANG MEMBACA
watchout, k.idols
Misteri / Thriller❝berjagalah, mereka sedang mengintaimu!❞ some chapters are inspired from several source. #6 on m/t [23/03/2019] #1 on wjsn [07/12/2018]