behind the scene / other side of :
'different side | eunbi'『 jang wonyoung | izone 』
-
sore itu aku bermain di gedung perusahaan papa, benar benar besar dan mewah.
kata papa, aku boleh menginjakkan kaki dimanapun kecuali ruang kerjanya.
gedung perusahaan papa merupakan rumah sakit yang cukup dikenal di kota ini.
papa, jang moonbok dikenal sebagai dokter yang menangani pasien yang memiliki penyakit rahasia kata papa.
padahal kata mama, papa itu hanya seorang dokter operasi wajah.
suatu hari, papa pergi keluar dengan mama tanpa menutup pintu ruang kerjanya. aku penasaran.
aku mengendap endap memasuki ruangan papa, disana benar benar gelap.
hanya cahaya remang remang dari lilin, aku jadi ragu apakah papa benar benar seorang dokter? oh tidak aku takut, lebih baik aku keluar.
keesokan harinya aku memasuki ruangan itu lagi dengan berani padahal papa sedang tidak pergi keluar.
baru saja aku memasuki ruangan papa, tiba tiba aku dengar suara papa mendekat.
aku mencari tempat untuk bersembunyi namun tiba tiba sebuah dinding diujung bergeser dan menampakkan sebuah pintu, lebih tepatnya pintu rahasia?
aku masuk dan bersembunyi didalam lemari yang ada disana. dapat kulihat bahwa papa membawa masuk seorang ibu muda.
aku mengamati pelan pelan apa yang sedang papa lakukan, namun akhirnya aku menjerit dalam hati melihat apa yang papa lakukan.
papa membunuh ibu muda itu, dan mengganti kepalanya dengan kepala manusia baru.
kepala yang pernah kulihat kemarin, yang aku kira adalah kepala boneka rancangan papa.
papa terlihat seperti melakukan ritual, pemanggil arwah?
"ayo, selamat datang di tubuh barumu." ucap papa. hingga aku mendengar suara...
"sttt, anakmu mengintip."
different side & work :
【 the end. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
watchout, k.idols
Mistério / Suspense❝berjagalah, mereka sedang mengintaimu!❞ some chapters are inspired from several source. #6 on m/t [23/03/2019] #1 on wjsn [07/12/2018]