『 kim wonpil | day6 』
—
ini sudah larut malam, wonpil masih terjaga bersama atasannya park jaehyung di toko pizza 24 jam dimana ia bekerja.
"wonpil?"
"iya pak, ada apa?"
"antarkan orderan pizza ini, kemarikan ponselmu."
wonpil menyerahkan ponselnya pada atasannya, membiarkan atasannya melakukan hal seperti biasanya.
"ini alamatnya, kamu tinggal ikuti lewat GPS nya."
"baik pak."
wonpil, pemuda berusia 25 tahun yang rela menghabiskan usia mudanya dengan bekerja.
ia segera memakai seragam rompinya dan menyalakan motornya.
selama perjalanan, ia tersadar bahwa tujuannya semakin jauh dari kota. jalanan pun sangat gelap, benar benar tidak ada lampu.
hanya ada lampu motornya yang membuatnya tetap bertahan di gelapnya malam ini.
wonpil sampai di tujuan. ia sempat mengira bahwa ia salah tempat, karena rumah ini benar benar terlihat seperti rumah kosong.
"permisi, orderan nomor 452?"
wonpil mendengar langkah kaki mendekat menuju pintu, ia menunggu. namun pintu tak kunjung terbuka.
"permisi?"
lama wonpil menunggu, hingga sebuah mobil polisi menghampiri motornya.
"nak? ngapain disana?"
wonpil mengerutkan alisnya, tidakkah polisi itu melihat bahwa ia sedang mengantarkan pesanan?
"nganter pizza, pak."
"pizza? siapa yang pesan pizza di tengah kuburan itu?" teriak pak polisi dari mobilnya.
【 the end. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
watchout, k.idols
Mystery / Thriller❝berjagalah, mereka sedang mengintaimu!❞ some chapters are inspired from several source. #6 on m/t [23/03/2019] #1 on wjsn [07/12/2018]