one

113 5 0
                                    

[Renxiang]

aku membuka mata. suara alarm yang menyenandungkan lagu rock kesukaan kakak terdengar. aku segera mengambil handphone milikku dan mematikannya.

setelah meregangkan badan, aku beranjak duduk, dan melirik jam di layar handphoneku.

aku mengerang pelan saat membaca angka 08:16. sial. aku ada kelas jam sembilan.

dengan segera aku bangkit, dan merapikan tempat tidurku menghindari percekcokan lebih lanjut dengan pria cinta kerapian, kakakku, Wang Ziyi.

"Renxiang! Bangun dek!"

tuh kan benar. Kak Ziyi mengetuk pintuku dengan tak sabaran. aku yang baru saja selesai melipat selimut langsung mengucir rambutku dan balas menyeru, "Iya kak! Udah!"

dan begitulah ketukan itu berhenti.

oh iya. kita belum berkenalan.

namaku Wang Renxiang. tahun ini usiaku sembilan belas tahun, dan aku adalah mahasiswa jurusan manajemen di sebuah universitas ternama di China.

aku berlari ke kamar mandi, dan masuk ke dalam untuk mandi dan menggosok gigiku.

aku bukanlah mahasiswi yang jenius dengan IQ yang sangat tinggi, aku hanyalah salah satu bagian rata rata, bahkan mungkin sangat sedikit dosen yang mengenaliku.

aku berbeda, sekalipun tidak sampai seratus delapan puluh derajat, dengan kakak laki-lakiku, Wang Ziyi.

dia termasuk siswa diatas rata-rata, yang hampir selalu mendapat A di setiap tugasnya. bahkan nilai yang paling buruk yang pernah didapatnya hanyalah B+.

setelah mandi, aku keluar dari kamar mandi dan duduk didepan meja riasku, mengeringkan rambutku yang basah sembari membuka iphone x milikku.

elle💕
| renren!
| mau gue ikutin blind date?

aku menghela nafas membacanya. elle, atau nama lengkapnya Danielle Kim, adalah sahabatku sejak masuk kuliah. ia satu jurusan denganku, dan seringkali berada di satu kelas denganku.

Wang Renxiang
| no, thanks.

elle💕
| ah, kenapa?
| kali ini top deh
| ganteng banget
| baik
| gue jamin lo langsung suka

Wang Renxiang
| huh
| terus? kenapa tidak kau ambil saja? aku malas

sekadar informasi, Elle ini juga jomb–single sepertiku. dia tidak mau berpacaran, padahal banyak lelaki yang mengejar ngejarnya. katanya ibunya tak membolehkannya pacaran, namun aku tahu itu bohong. mungkin ia hanya belum menemukan yang tepat. Elle ini orangnya sangat pemilih.

elle💕
| maaf tapi bukan tipeku

Wang Renxiang
| kau bilang ini top
| kau bilang aku akan langsung suka
| bagaimana aku bisa langsung suka jika kau saja tidak menyukainya?

elle💕
| duh
| tidak ada alasan
| aku akan menunjukkanmu orangnya nanti

Wang Renxiang
| loh, gamau lah

elle💕
| gaada penolakan
| jam 9 kamu di ruang J kan?

aku mendecak, kemudian membiarkan Danielle dalam keadaan read. aku malas sekali jika ia mulai mengenalkan teman teman lelakinya seperti itu.

maksudku, dia bahkan tak punya pacar! kenapa ngebet sekali ingin menjodohkanku?

aku melempar handphoneku di meja dan berganti baju.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
typical story: Zhu Zhengting Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang