Pukul 05.27
"Hoamm?" -ucap seorang gadis yg terbangun dari mimpi nya.
"Jam berapa nih sekarang?" -ucap (namakamu) sambil melihat jam dinding nya,lalu dia bersiap² untuk sekolah.
*setelah mandi,dan bersiap²?(namakamu) turun dari kamar nya menuju tempat makan untuk sarapan.
"Morning mom dad?" -ucap (namakamu)
"Morning too sayang" -ucap mama (namakamu)
"Pah mah,hari ini aku seneng deh hehe" -ucap (namakamu) sambil mengolesi roti dengan selai coklat.
"Kenapa?" -ucap papa (namakamu) bingung.
"Karena hari ini anak² basket pada tanding mah,kebetulan sekolah aku jd tuan rumah nya dan asal mama tau ya pasti banyak cogan dari SMA lain huehehe wkwk" -jelas (namakamu)
Papa dan mama (namakamu) hanya menggeleng²kan kepala nya saja sambil tersenyum.
"Kamu itu ya?" -ucap mama (namakamu)
"Hehehe"
•
"Mah aku berangkat dulu ya sama papa" -ucap (namakamu) sambil mencium punggung tangan mama nya.
"Iyaa hati hati sayang"
"Assalamualaikum?" ucap (namakamu) dan papa (namakamu)
"Walaikumsalam!" -ucap mama
•
(Namakamu) sudah berada di sekolah nya ya sekolah SMA,(namakamu) langsung berpamitan kepada papa dan langsung memasuki sekolahnya.
"Woyy (namakamu)" -ucap seseorang
"Eh nayya?" -(namakamu)
Iyapss yg datang tadi itu adalahh nayya,salah satu sahabat (namakamu)
"Kelas?" -ucap nayya
"Caww?" -balas (namakamu)
Sesampainya di kelas?
"Haee gayss ada yg kangen ga sama inces?" -ucap (namakamu) tereak.
"Etdah busett,berisik woee tereak² lu?" ucap udin temen sekelasnya.
"Apaan si lo udin pe'a?" -balas (namakamu)
"(Namakamu) lo semangatin gw jangan lupa,dan ohya lo harus bawain gw handuk sama air botol minum dingin *belibet ga si?" -ucap seseorang.
"Eh rafii,iya iya gw bawain sans aja iwh" -ucap (namakamu)
"Hehe jangan lupa ya (nam)" -ucap rafi
"Siapp pakboyy,eh pakboss hehe" -ucap (namakamu) sambil tertawa.
"Udah ah jangan banyak² ketawa nya" -ucap rafi yg membuat (namakamu) bingung.
"Kenapa?" -ucap (namakamu) kebingungan.
"Bisa diabetes gw" -ucap rafi sambil terkekeh.
'Elah rafi ketawa mulu,gakuatt gw liatnyaa ih gela gela manis bngtt huehehe' batin (namakamu)
"Sa ae lo mh" -ucap (namakamu)
"Cieee udah berduaan aja" -ucap seseorang.
"Ehh kenath?" -ucap (namakamu)
"(Nam) td sallma nyariin?" -ucap kenath
"Eh trs sallma nya dimana?" -tanya (namakamu)
"Ada di deket lapangan noh,pada liatin cogan?" -ucap kenet sambil memutarkan bola mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MenyimpanRasa
Ficção AdolescentePerasaanku ini aneh?mengapa aku menyukai dia,padahal dia mencintai orang lain. Tapi tunggu setelah org yg dicintai nya itu bergandeng dengan kekasih nya,dia seakan² mengikhlaskan dan mendekatiku -(Namakamu) Perasaanku memang labil,aku mencintai dua...