Halo guys!!! Pertama kali buat cerita, kayanya sedih gak ya mulai langsung aja ya!!
Sebuah sekolah memiliki seorang siswi yang dikenal dengan kejutekkannya siswi itu pernah ditembak hingga mencapai ratusan kali tapi semua ditolak. Namun ia juga seorang pendiam. Nama siswi itu adalah Chou tzuyu
Sedangkan namja tampan yang dikenal periang, suka mengatakan lelucon, dan dia adalah sosok teman yang sangat baik karna ia tidak mau orang disekitarnya menangis. Dan ia mempunyai keinginan untuk menjadi boyband terkenal. Namja itu bernama Jeon Jungkook.
Hari ini adalah pelajaran matematika, setiap Senin dan Rabu adalah hari kesukaan Tzuyu dan Jungkook. Karena mereka sama-sama suka pelajaran matematika. ..... Setelah beberapa saat.....
Akhirnya bel berbunyi Jungkook sedih karena pelajaran matematika yang telah berakhir, Tzuyu mengajak salah satu temannya yang bernama Mina untuk jajan.Diperjalanan kekantin Tzuyu merasa ada yang sedang memperhatikan diri nya tapi ia tidak memperdulikan dan terus berjalan"kurasa ada yang memperhatikan ku , hiraukan saja lah"batin Tzuyu, lagi pula Tzuyu sudah sering diperhatikan banyak lelaki😒.
Sesaat sampai di kantin " kau mau membeli makanan apa"kata Mina, lalu "aku ingin itu"jawab Tzuyu, (sebenarnya Tzuyu tidak jutek pada teman nya)..... Setelah Mina selesai jajan ia mengatakan pada Tzuyu bahwa ia harus pergi. Tzuyu mengangguk,tak lama dari itu ada seorang namja ia menghadang Tzuyu untuk kekelas ia berkata "Tzuyu kau sangat cantik dari dulu aku sangat suka padamu aku bahkan menyimpan fotomu di kamarku jadi maukah kau jadi pacarku kumohon"dengan setangkai bunga namun Tzuyu hanya berkata"oo,aku tidak mau,jadi sekarang menyingkirlah aku mau pergi" sambil berusaha pergi.
Namun namja itu tetap tidak ingin Tzuyu pergi ,"baiklah kalau kau memaksa"kata Tzuyu, lalu Tzuyu menendang kaki namja itu sekuat mungkin hingga namja itu terjatuh "rasain"batin Tzuyu. Kemudian namja itu berteriak pada Tzuyu ,saat Tzuyu menjauh ia berkata"ingatlah namaku adalah Mingyu"
~~~Kring.........~~~kring........
Bel pun berbunyi, sekarang adalah pelajaran fisika tetapi guru fisika sedang sakit jadi kelas free, semua murid merasa senang, "kenapa Tzuyu sepertinya ia memikirkan sesuatu"batin Mina, Mina langsung menghampiri Tzuyu dan memegang bahu Tzuyu ,sepertinya Tzuyu terkejut!!
Halo!!!?????!!??? Gimana tertarik untuk baca heheh 🤔🤔🤔🤔🤔 seperti apa lanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
give me a chance
RomanceBtw ini dulu judulnya : selalu salah (Tzukook). "Kenapa kau berbohong?" "Aku takut jika nanti akhirnya aku yang tersakiti.. karna kau pasti akan meninggalkan ku" "Aku menerimamu apa adanya.."