Ayah..ayah..
Apa kau peduli dengan ku?
Apa kau pernah memikirkan ku?
Apa kau punya waktu untuk ku?
Apa kau selalu ada buat ku saat aku benar-benar membutuhkan mu?
Apa kamu adalah ayah yang adil?
Mungkin itu tidak,karena kau selalu pilih kasih..dan itu membuat ku iri aku tau aku bukan anak kandung mu tapi kuharap ayah bisa adil pada ku seperti yang di lakukan oleh ayah kandung ku sendiri..Ayah apa kau menyayangiku?ataukah hanya ibu kandung ku yang kau sayangi dan kau cintai?
Saat aku melihat dalam bola mata mu di dalam sana aku melihat hanya rasa iba dan kebencian di mata mu yg kau pancar kan pada ku dan saudara kandung ku sendiri.Ayah kenapa kau selalu menyakiti perasaan ku?dan termasuk ibu kandung ku..tapi aku selalu berharap jika Tuhan mengijinkan kau berubah menjadi seorang ayah yang baik untuk ku dan saudaraku yang lain..dan aku ingin jika ayah membahagiakan ibu walaupun tidak dengan harta namun kasih sayang yang kau berikan pada nya dengan segala kekuatan mu kau menjaga nya dengan baik tanpa kau sakiti sedikitpun..
Aku ingin mempunyai ayah yang jujur..jika kamu tidak ingin mengeluarkan sepeserpun buat ku itu tidak apa-apa asalkan kau jujur tanpa kau berbohong..
Namun jika aku sukses nanti aku akan selalu menjadi anak yang baik untuk mu itu akan ku pasti kan,karena Tuhan tidak suka anak yang pembangkang dan tidak berbakti..jadi nanti aku akan selalu
tunduk dan mendengar nasihat mu walaupun aku selalu sedikit marah dan tidak terima nasihat yang kau berikan padaku.Jika Tuhan menginjinkan kau menjadi ayah terbaik bagiku di dunia ini..aku sangat berterima kasih untuk itu semua..
Aku mencintaimu ayah..
Terima kasih banyak ayah..
Aku sangat menyayangimu..Sintafitriani28
Baru pertama kali buat quotas..
Maklumi guys kalo ada typo..wkwk
Jangan lupa vote&koment nya yah..
Thanks♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotas campuran
ChickLitisi nya tentang kata-kata yg terlintas di pikiran..mungkin bisa bermanfaat..kegalauan yang hqq