01

127 6 3
                                    

Tringggg Tringgg...

Aku mematikan alarm yang sedari tadi berbunyi lalu bangun dari kasur dengan Rambut acak-acakan.

Aku berjalan dengan mata setengah tertutup ke kamar mandi.Sesekali aku tersandung kakiku sendiri.

10 menit berlalu aku sudah selesai bersiap untuk pergi ke sekolah.Untuk terakhir kalinya aku melihat diriku di cermin.Rambutku diikat,wangi Bunga melekat ditubuhku.

"Pagi mom,dad"Ucapku sedikit berteriak.

"Pagi sayang"ucap mom sambil menata makanan di meja.

"Pagi juga"ucap dad yang sedari tadi memegang sendok dan garpu.

"Pagi dek"ucap kak Leon,Kakak laki-laki ku yang paling menyebalkan.

Aku duduk manis di kursi dan siap untuk menyantap makanan yang tersusun rapi di meja.

Aku mengambil sepotong roti dengan memoles sedikit selai kacang.Tak lupa susu coklat kesukaan ku.

***

"Annyeong gais"ucapku seraya melambaikan tangan kepada sahabatku.

"Hai sya"jawab mereka serentak.Mereka terlihat Senang hari ini.

"Ada apa ini?muka kalian kayak senang banget.Hey bel,Lo gak biasanya senyum kesambet apa Lo hah?"ucapku lalu menepuk pundak Annabelle.

"ish..apaan sih Lo,Sya emang gak boleh gue senyum"ucapnya memajukan bibir bawahnya.

"Eh sya,Lo mau tau kenapa kita senyum-senyum kek gini?"tanya Jennifer yang hanya kujawab dengan anggukan.

"EXO bakal konser di indo,Sya.kyaaa gue Heppy buanget"ucap Reva histeris.mataku melebar seakan tidak percaya apa yang dikatakan sahabat ku barusan.

"jinja?kapan? Wahhh gileee gue happy bet dengernya"ucapku menarik-narik bahu Reva.

"Bulan november,tapi gak tau tanggal berapa"ucap Annabelle dingin.Noh kan penyakit nya kambuh

"Ini bulan Agustus kan?kyaaa satu bulan lagi njerr"kata Jennifer histeris.

Semua murid memandang kami sinis.Mungkin sekarang kita kek orang kebakaran jenggot.

Kringgggg... kringgggg... kringgggg

Bel masuk berbunyi aku segera duduk di kursi ku karena pelajaran pertama Matematika dan guru terkiller sekaligus pelajaran terbosan dimulai.

***

"Gila,pelajaran MTK tadi membosankan banget"ucap Reva.

"Santai Rev, perasaan biasa aja deh,Lo aja kali yang gak mudeng mudeng ama yang dijelaskan Bu Winda tadi"cerocos Jennifer.

"Eh udah ah,kalian mau pesan apa cepetan keburu bel masuk bunyi ntar"ucap Annabelle.Tumben ni anak angkat bicara biasanya juga diem Mulu.

"Eh btw kalian ada uang gak buat konser bulan depan?"tanyaku.Mereka menatapku senang.

"Ada dungs,gue tinggal minta Ama bokap.bokap gue kan holkay"ucap Reva.

"Sombong lu Rev"ucap Jennifer lalu memukul kepala Reva.Aku hanya terkekeh melihat kelakuan dua sahabat ku ini.

"Eh bell,Lo ada uang kagak?diem diem Bae lu bel"

"Ada"Singkat,padat,jelas itulah Annabelle.

"Singkat banget Lo jawab bel"ucap Jennifer

"Biasa penyakit kambuh"sambung Reva.

Kringgggg.... kringgggg... kringgggg

____

Tbc
Yunatasya 🍃

EXO-LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang