Konser(Spesial Chapter)

63 6 0
                                    

__

Hari ini konser mereka!
Aku harus bersiap-siap.Karena ini sudah 2 jam menjelang konser.Mungkin kalian mengira aku norak atau terlalu senang tapi aku sudah janjian dengan sahabatku datang 1 jam sebelum konser.

Akupun mandi selama 20 menit dan bersiap-siap memakai kaos suho01 dan jeans pendek yang kemaren ku beli.Lalu sneakers putih yang kemaren ku beli juga.

Aku menyisir rambut hitamku sebahu,tak lupa parfum bunga kesayanganku,dan tas kecil bertuliskan 'Sorry Suho is mine' yang sering ku bawa kemana-mana.lalu aku mengambil buku kosong,bulpen dan lightstick.

"Mom,dad syasya pergi dulu ya.Asslamualaikum"

"Waalaikumsalam"

***

"Woah,rame sekali"ucap kami serempak.

Saat ini kami sudah memasuki gedung dimana EXO konser.Ramai sekali.

"Hmm,tiket kita VIP berarti didepan!Kajja!"ucap Reva lalu kami menuju ke depan.

***
Kami sudah menunggu sekitar 1 jam didepan panggung tapi acara belum juga dimulai.

Penonton banyak yang lelah tapi masih ada yang semangat.

"Kau lelah?"tanya Anna kepadaku.Aku menggeleng cepat.Mana mungkin aku lelah,aku sangat semangat menunggu mereka.

Setelah setengah jam kami menunggu tibalah saatnya mereka konser.

"Annyeonghaseo EXO-L Indonesia!!!"teriak Suho oppa setelah mereka menampilkan beberapa pertunjukan.

Fans pun mulai berteriak histeris dan mengangkat papan nama Suho oppa.

Lalu mereka menyanyikan lagu Universe.Aku benar-benar terpesona.Astaga,keren sekali apalagi suara D.O oppa dan Chen oppa.

Saat di tengah-tengah tarian Suho oppa melihat satu persatu penonton dan tiba-tiba...

Mata kami bertemu! Astoge...ini benar-benar gila.Akupun tak mengalihkan pandanganku.Aku benar-benar terpesona.

Lalu ia melambaikan tangan ke arahku dan tersenyum.Dan melanjutkan nyanyiannya.

GILA! APA INI MIMPI?!?!?!?!!

Fans berteriak saat Suho melambaikan tangannya ke arahku.Apa aku terlalu percaya diri? Hah,mungkin itu untuk semua.Untuk EXO-L.

***

"Wahhh tadi seru sekali,apa kalian menyukainya?"tanya Jennifer antusias.

"Nee"jawab aku,Anna,dan Reva serempak.

Aku sangat senang hari ini.Walaupun kami tidak dapat tanda tangan mereka dan berdekatan dengan mereka.Tapi tetap saja senang.

Dalam hati aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena memberikan hari yang amat indah kepadaku.

____

Fiuhhh akhirnya selesai juga:)
Don't forget to vomment...

Yunatasya🍃

EXO-LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang