03

78 3 2
                                    

_____

"Gaes,gak kerasa satu minggu lagi kita ke konser kyaaa"ucap Reva histeris.

"Iya nih,gimana kalau pulang sekolah ini kita ke mall bentar beli baju buat ke konser.Setuju gak?"sambung jennifer.

"Wahhh boleh tuh"ucapku antusias.

Annabell hanya mengangguk tanda setuju.Kebiasaan nih cueknya kebangetan.

***

Tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi.Aku dengan bocah-bocah eh ralat-sahabatku berada di mall untuk membeli beberapa pakaian untuk ke konser minggu depan.

"Oke,supaya cepet dan gak makan waktu mending kita pencar dan jika sudah membeli barang yang ingin kalian beli nanti kita kumpul disini lagi"jelas jennifer.Tumben otaknya jalan.

"Oke-Oke"

"Sep,Rebes mah"

"Hm"

Jangan tanya siapa yang jawabnya paling singkat.

Keisya POV

Aku mulai berjalan kearah toko yang banyak menjual pakaian.Seperti baju,rok,jeans dan lain-lain.

Aku memasuki sebuah toko.

Begitu masuk aku langsung melihat rak-rak besar berderet-deret disepanjang dinding yang lebar.Di setiap rak ada sekat-sekat yang memisahkan antara Rak satu Dengan tak lainnya.

Setiap rak berbeda-beda isinya.Akupun berjalan kebagian rak yang berisi baju-baju indah.

Wow..kaos dengan tulisan-tulisan sangat banyak.Sampai dipojok rak aku menemukan-

"Wolf88"ucapku tercekat.Aku menutup mulut,sudah lama aku mencari kaos seperti ini.

Aku menyentuh dan mengambil kaos tanpa lengan dengan tulisan 'Wolf88'

Sambil melihat-lihat lagi,ada kaos-

SUHO 01!!!!!!

Aku langsung menyambar kaos tersebut.Aku melihat dua kaos yang kupegang bergantian.

"Wolf88 or Suho 01?"tanyaku pada diri sendiri.

"Gue takut uang gue kurang"ucapku lagi.

"Aish,baiklah"aku sudah memutuskan,aku akan membeli yang-

"Beli dua-duanya aja"aku menegok dan mendapati namja dengan hoodie hitam,topi hitam,tak lupa dia mengenakan masker."Kenapa hanya membeli yang ini?"ucapnya lalu menujuk baju bertuliskan 'Suho 01'."kenapa gak beli yang 'lay10'?".

Aku hanya mengeleng.Siapa sih orang ini?kepo sekali.

"Aku tidak jadi membeli yang ini,aku jadinya beli yang ini"aku meletakan baju 'suho01'.

"Wae?"tanya orang itu.Masih dengan suara yang pernah kudengar.Tapi siapa?.Aku menatapnya intens dari ujung kaki sampai ujung kepala.

"Hey.kenapa kau menatapku seper-"ucapannya terpotong setelah mendengar dua yeoja berbisik dibelakang kami.

"Mianhe,aku harus pergi.Annyeonghaseo"Ucapnya terburu-buru.

"Annyeong"ucapku bingung.Orang itu berjalan tergesa-gesa.

Aku mengangkat bahu lalu kembali melihat-lihat baju yang lain.

Jennifer POV

Aku sedang melihat-lihat beberapa toko.Ketika mendengar beberapa yeoja berteriak tidak jelas,Bergerombol mengelilingi seseorang.

"Oppa"

"Oppa,minta tanda tangan"

"Oppa,Foto bersama yuk"

"OPPA!!!"

Ada apa sih? Aku berjalan mendekati Gerombolan itu.

Seorang namja dengan hoodie hitam,Topi hitam,memakai masker dengan kacamata hitam terlihat ingin keluar dari gerombolan itu.

Beberapa yeoja itu sampai ada yang ingin menarik topinya dan kacamatanya.

Astaga kesian sekali namja itu.
Sampai seorang yeoja berhasil mengambil kacamatanya dan akupun tersadar kalau namja itu-

ASTOGE!!!!

Keisya POV

Akhirnya aku keluar dari toko itu.
Aku membeli kaos 'Suho01',Jeans pendek,Sneakers serta topi dengan tulisan 'Exo-l'

Aku berjalan letih ke cafe yang sempat kita kunjungi tadi.

Di perjalanan aku melihat namja yang kutemui tadi dikerubungi banyak yeoja.

Sebagian dari mereka bahkan menarik-narik topi hitam serta kacamatanya.setelah kacamatanya terbuka yeoja histeris melihat wajah Namja itu.

Akupun syok dan menutup mulutku.Aku tak percaya dengan yang kulihat sehingga aku melihatnya sekali lagi.

Sampai-sampai mata kami pun bertemu.Aku terkejut mengapa ia bisa melihatku.Bodohnya aku masih menatapnya.

Iapun mengambil kacamatanya yang sempat diambil salah seorang yeoja dan memakainya kembali.Dia menerobos segerombolan yeoja lalu berlari kearahku.

HAH?!haha mungkin aku terlalu percaya diri.

Tapi,ini nyata dia lari kearahku.

Akupun terkejut dan memberinya jalan agar ia bisa lari lebih cepat lagi.
Semakin mendekat,ia malah menarik tanganku lalu mengajakku lari.

APA AKU MIMPI?!!!!!!!!

Tanyaku dalam hati.Aku harap tidak.

"K-kau mau membawa ku lari kemana,oppa?"tanyaku sedikit risih.Karena dia masih memegang tanganku.Tanganku sedikit sakit karena ia memegangnya terlalu keras.

Tunggu,dia beneran idolaku kan?

"Suho oppa?"Tanyaku sedikit malu-malu.

Lalu dia melepas tanganku dan berhenti lari.Kami berada ditempat yang rada sepi,tak ada lagi seorang fans yang mengikuti kami.Ia menutup telinganya dan menutup matanya.

Aku menatapnya bingung.

Perlahan ia membuka matanya dan telinganya yang sedari tadi ditutupnya dengan telapak tangan.

"Kau tidak teriak?"tanyanya bingung.Akupun ikut bingung.

"Memangnya aku harus teriak?"tanyaku bingung."Baiklah kalau begitu,SU-" dia membekap mulutku sebelum aku menyelesaikan teriakan ku.

"Ah aniyo,maksudku bukan begitu"tanyanya sambil mengaruk-garuk rambutnya."Kau tau aku"tanyanya polos.

"Tentu saja"jawabku cepat dan percaya diri.

"Tapi kau tidak mengenalku"ucapnya datar.

"Karena kau memakai topi dan masker"ucapku lagi.

"Wah,berarti penyamaranku tadi hebatkan?"tanyanya percaya diri."Mianhe,aku harus pergi"ucapnya sambil melirik jam tangannya.

"Tunggu sebentar!"ucapku berteriak.Lalu ia berbalik dan menegok.

"Mengapa kau membawaku lari?"tanyaku dengan suara nyari tak terdengar.

Suho oppa pun menjawab"karena kupikir kau tidak tahu aku"Jawabnya aneh.Lalu ia melambaikan tangan dan berlari menjauh.

Aku tersenyum melihat punggung semakin menjauh.

_______

Tbc
Yunatasya🍃

EXO-LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang