Bulan kesembilan [1]

6.2K 697 92
                                    

Chap terakhir gaes:)


































Jinyoung sekarang lagi ada dimeja makan, ngaduk pelan susu yang barusan dia buat. Lemes banget dia, sama aja kayk kemarin.

Buat ngelakuin aktivitas aja dia males, dia gamau banyak gerak. Debay nya yang di perut nendang-nendang terus si, jadi susah buat ngapa-ngapain. Sakit si nggak cuma ngilu aja.

Maklum udah bulan terakhir kehamilan, jadi bawaan males terus.

Jinyoung lemes gini juga karena Guanlin, kenapa?
Guanlin gada pulang sama sekali dari lusa kemarin. Jadi udah 2 hari ini Jinyoung sendiri dirumah.

Jinyoung juga gatau Guanlin dimana, seinget Jinyoung terakhir kali mereka tu berantem hebat. Terus Guanlin minggat, marah mungkin.

Baperan amat emang Guanlin tu.

Tapi Jinyoung juga nyesel si, kayak sekarang idup hampa tanpa Guanlin eaks.

Apalagi Jinyoung udah mau deket lahiran gitu kalo misalnya dia mau lahiran sekarang terus Guanlin gada? Lah barabe urusannya :')

Jinyoung juga udah coba berkali-kali nelpon Guanlin ko, cuma ga pernah diangkat sama sekali.

Pen nangis aja kalo gini mah.

"Ssshh.. Laper" Jinyoung ngeringis kelaperan, dia emang dari kemarin sore ga makan. Alasannya karena Guanlin ga pulang-pulang.

Jinyoung emang ceroboh, dia ga mentingin calon debay yang di perutnya. Malah mentingin diri dia sendiri.

Di kulkas lagi gada bahas makanan, cuma kesisa mie instan doang. Yaudah bikin itu aja kan dari pada ga makan sama sekali.

Jinyoung mulai masak. Pas udah selese, Jinyoung langsung duduk dimeja makan. Natep mie yang ada dihadapan dia sekarang, sambil elus-elus perut besarnya.

Jinyoung mewek lagi kan "Guan, aku kangen" Gumam Jinyoung, suaranya serek.

"— kamu kemana si, main ilang-ilang aja"

"Aku takut sendirian, kamu tega hks.."

Ting

Eh HP Jinyoung bunyi, ada pesan masuk berarti. Cepet-cepet aja tu Jinyoung buka sapa tau dari suaminya tapi ternyata dari Daniel.

Muka Jinyoung mesem lagi.

Jinyoung juga baru ingat, kalo semalem dia minta Daniel— mantannya. Buat nemenin dia dirumah. Dan barusan katanya Daniel, dia bakal dateng bentar lagi.

Selese makan, Jinyoung niatnya mau mandi. Tapi bawaannya mager terus.

Jinyoung tu juga ga mandi dari kemarin, jorok weh-,

"Aku pengen mandi bareng, Guan hks"

Yallah, mewek lagi kan. Heran deh. Mana omongannya makin ngelantur, maklum kangen berat kayaknya.

Jinyoung masuk kamar, siapin baju. Masih tetep nangis.

Itu stok air dimatanya ada berapa dah, banyak amat kayaknya ga abis-abis sampe.

"Pusing ish" Gumam Jinyoung pelan, sambil menjamin matanya. Terus merem melekin matanya berkali-kali, dia ngerasa rada burem gitu si.

Efek kebanyakan nangis, huft!

Tapi Jinyoung ga masalahin, cuma sakit kepala biasa ko. Tenang aja.

Jinyoung mau masuk kekamar mandi, baru aja tepat didepan pintu, tapi matanya makin kabur aja. Burem gajelas gitu lah.

Makanya Jinyoung ga berenti buat ngeringis terus, sambil megangin pinggiran pintu. Nahan badannya buat ga jatuh.

Badannya udah lemes banget, efek ga makan sama kurang istirahat kayaknya si.





Bruk!

Jinyoung jatoh, keduduk di depan pintu kamar mandi. Kakinya selonjoran terus ngeluarin banyak darah.

Jinyoung nangis lah nahan sakit, sambil megangin perutnya.

Jinyoung gatau harus gimana, pikirannya seketika buntu cuma buat nahan sakit. Apalagi di rumah ini cuma sendiri, Jinyoung mau minta bantuan sama sapa?

"Guan... Bantuin akuu.. Aahhh.. "

Tapi Jinyoung gamau berenti ngenes kayak gini, dia bela-belain ngesot ke meja kecil samping kasur.

Susah payah buat ngambil HP dia. Darah yang keluar terus dari tadi dari sela-sela kaki udah merembes banyak dilantai.

Jinyoung ga perduli, yang paling dia pentingin keselamatan dia sama debaynya sekarang.

Jinyoung buru-buru nyari nomor Guanlin, dia ngarep banget supaya Guanlin mau angkat tel—

Diangkat! "Bae? Maaf
aku ga bisa kabarin kamu , sayang. Aku pulang sekarang ya. Tungguin aku, oke?"









"Bae, kmu dimana? Jangan buat aku khawatir, sayang"





"Sakit, Guan aahh. A-aku butuh.. kamu"

Pip!











Masih tytyd baejin cimit ko

Sengaja gua bikin 2, biar tamatnya di tunda dulu wkwk.

Biar pada melek

Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang