[+] Guan jaga baby

6.1K 532 62
                                    

Gua labil, tq:)




















"Belanja ya belanja aja, jangan keluyuran kemana-mana, langsung pulang!"

"Ga janji, aku kan juga mau meet sama temen esema aku. Paling juga pulangnya agak sorean"

"Inget anak, Bae!"

"Iya-iya ih, bentaran doang juga"

Jinyoung sama Guanlin lagi ribut, adu bacot dari tadi. Gehara Jinyoung yang mau pergi sampe ntar sore.

Bukannya Guanlin ga izinin, cuma kan yang urus Jian sapa? Guanlin mah bisa-bisa aja, tapi tau sendiri kan Guanlin mana bisa diandelin.

"Guan, minta uang dong" Jinyoung nengadahin telapak tangannya didepan muka Guanlin.

Guanlin mah langsung ngeluarin dompetnya terus langsung dikasih Jinyoung gitu aja, apasi yang nggak buat istri. Ciah!  "Giliran uang aja gercep kamu tu"

Sapa juga coba yang gamau uang kan:)

"Makasih ehe, kalo saldo-nya abis jangan salahin aku ya " Jinyoung nyengir terus nyium pipi suaminya sekilas.

Siap-siap aja udah ludes:) gapapa senengin istri gitu kan.

"Jiannya dijagain, jangan sampe lecet. Awas aja kamu ya!"

Guanlin dehem "udah sana pergi aja gih, urusan Jian gampang"

"Jangan kangen ya:)"

Ngidam 👶

"Ma.. hks.. Ma.. "

Jian dari tadi nangis mulu, padahal udah Guanlin timang-timang biar tenang dikit tapi sama aja percuma. Malahan Jian makin jadi nangisnya.

"Mama, pergi sebentar. Ntar sore pulang, sama Papa dulu ya" Guanlin sambil nepok-nepok pantat anaknya.

Nama nya juga anak kecil baru bangun tidur, bawaannya rewel mulu pasti.

Jian yang mungkin ngerti kali ya, dia geleng-geleng gitu, masih aja tetep nangis "Ma.. Ma.. "

"Mama kamu mulu yang dicariin, papa nya kapan?"

Yaelah Guanlin malah curhat:)

Jian masih tetep rewel, terus tiba-tiba aja Guanlin keingetan saran dari Jinyoung semalem.

Yaudah, Guanlin langsung rebahan Jian di kasur, buka celana anaknya buat di cek pempers nya, sapa tau aja kan dah penuh gitu.

Sebenernya juga Guanlin rada jijik gitu wkwk.

Soalnya dia ga pernah gantiin popok Jian, pasti aja selalu Jinyoung.

"Belum penuh ko" Guanlin ngehela napas, natap anaknya yang masih sesegukan "Jian sekarang mau apa?"

"Mama"

Mama lagi?

Oke, Guanlin pasrah.
Dia jadi ngerasa bersalah karena udah ga pernah punya waktu buat anaknya.

Guanlin gendong Jian lagi, masih nepok-nepok pantatnya.

"Emm.. Su.. Su.. Su.. "

Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang