Hoek.. hoek..
Guanlin yang denger suara muntah-muntah itu langsung datangin istrinya dikamar mandi. Guanlin khawatir, soalnya dari tadi Jinyoung ga keluar-keluar terus muntah-muntah gitu.
Guanlin pijat tengkuk Jinyoung, biar istrinya agak enakan "Kamu kenapa, hm?"
Jinyoung belum jawab, masih mejamin matanya, ngontrol napas-nya yang agak sedikit ngos-ngosan. Guanlin masih setia buat mejiten tengkuk Jinyoung, berusaha buat nenangin.
Jinyoung cuma ngeggeleng, terus balik badan "Aku cuma kecapean aja" lirihnya.
Guanlin kasian sama Jinyoung, muka istrinya tuh udah pucet, Guanlin juga ngerasa kalau badan Jinyoung udah lemes banget "Kita kerumah sakit, mau?" Tanya Guanlin lembut sambil elus rambut Jinyoung.
Jinyoung ngegeleng "Aku gapapa kok, Guan. Mending kamu kerja aja sana, ntar telat" terus baikin dasi Guanlin yang agak berantakan.
Guanlin langsung megang tangan Jinyoung, nyingkirin tangan itu sambil dielus-elus "Aku ga kerja, mau dirumah aja, jagain kamu"
Raut muka Jinyoung seketika berubah jadi mesem, dia juga narik tangan dia "Kamu berlebihan tau gak sih, aku gapapa juga. Udah sana kerja!"
Eh kok marah? Mana serem lagi.
"Tapi kamu sak-
"-atau aku ngambek?"
Ngambek?
Kata keramat yang paling Guanlin ga suka. Ga suka kalo Jinyoung udah mode ngambek, bakal lama ntar dia ga dikasih jatah. Guanlin ga kuat.
Ditambah, Guanlin ini juga tipe-tipe suami yang takut istri eaks.
Setelah Guanlin setujuin buat berangkat kerja, mereka keluar dari kamar mandi. Kelamaan dikamar mandi bikin pengep.
"Jangan lupa obatnya diminum, jangan kecapean, istirahatnya dibanyakin, kamu tuh kebanyakan kerjanya dari pada istirahat. Makan yang banyak, makin hari kamu makin kurus Bae"
"Guan ih!"
Guanlin ngikik ngeliat muka istrinya yang mesem "-kalo kamu pengen apa-apa, atau ada apa-apa telpon aku! Awas gak"
Jinyoung cuma dehem, udah biasa sih di nasehatin begitu, tiap hari. Jinyoung ga bosen malahan dia ber-syukur punya Guanlin yang perhatian sama dia. Siapa juga sih yang gamau punya suami kayak Guanlin ?
"Kamu juga hati-hati"
Guanlin ngangguk, nyium kening sama bibir istrinya sekilas, takut kangen ntar karena seharian gak ketemu. Dia mutusin buat pamit.
Susah sih ngelepasin Jinyoung, bawaannya kangen mulu, namanya juga 'penganten baru'
🍃Ngidam
Sekarang udah jam tiga sore, empat jam lagi Guanlin baru pulang. Masih lama kalo Jinyoung nunggu.
Jinyoung lagi nyantai depan tv, nonton drama kacangan yang biasanya tayang disiang bolong gini. Ngebosenin sih cuma gimana, gada lagi yang harus dia lakuin.
Semua pekerjaan rumah udah dia kerjain, udah bersih semua. Dia juga ngechat Guanlin tapi belum dibalas sampe sekarang, sibuk mungkin.
Ting
Eh- ada pesan masuk. Buru-buru aja Jinyoung buka siapa tau suami tercinta eaks.
Guannya Baejin!
Aku pulangnya agak maleman, Bae. Masih banyak kerjaan. Nnt langsung tidur aja kalo aku lama, gausah ditungguin. Aku gamau ngeliat kamu ketiduran disofa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔
FanficNgidam? Guanlin pasrah! 배진영 라이관린 »uke! Jinyoung » boyslove / bxb » mpreg! » bahasa non baku By @anunyabaekkie Cover @miraculous94 On wattpad; 2018 Started : 18 Mei 2018 Finished : 14 July 2018 Don't copy my story, please!