Bulan kelapan

5.6K 754 65
                                    

Jangan ada siders diantara kita bebs:))


























Jinyoung sering ngerasain kontraksi-kontraksi kecil gitu, mendadak sakit lah. Maklum kan kehamilan dia udah delapan bulan lebih, makin hari makin besar kayak balon mau pecah,  bentar lagi debay-nya pandeep welcome to world.

Guanlin juga udah mutusin buat cuti, mau jaga istrinya lah. Bahkan semua pekerjaan rumah Guanlin yang ngerjain, sedangkan Jinyoung nyantai doang depan tv.

Ena kan🌝

Bukan Jinyoung yang minta loh tapi Guanlin sendiri yang mau, takut istri sama debaynya kenapa-kenapa.

"Guan kesini, aku bete!"

Guanlin yang denger rengekan istrinya langsung berenti nyuci piring, basuh tangan yang masih ada sisa sabunnya. Trus nyamperin Jinyoung diruang tengah "Bete kenapa lagi?"

Jinyoung meluk tangan Guanlin, nyenderin kepala dipundak suami "Iyalah bete, masa aku dirumah terus. Aku kan juga butuh refresing "

Guanlin cuma bisa ngehela napas, sebenernya dia tuh males serius, mana capek. Tapi kalo ga diturutin Jinyoung nya ngambek. Selalu itu mah.

"Nanti sore aja"

"Sekarang!"

"Yaudah ayok"

Ngidam

Sekarang Jinyoung sama Guanlin udah sampe di salah satu toko ice-cream deket rumah, kalo jalan bentar juga pasti nyampe.

Tau sendiri lah Guanlin tu gimana, orangnya malesan. Trus juga, masa Jinyoung lagi hamil disuru jalan kaki-,

Ntar klo tiba-tiba kontraksi dijalan gimana. Mampus dah Guanlin.

"Mau nunggu disini apa ikut masuk?"

"Sini aja deh, aku males keluar"

"Bentar ya"

Guanlin udah masuk kedalam toko, mau mesen. Eh pas mau mesen dia malah ketemu Seonho, sekertaris nya itu loh.

Guanlin kaget lah, masa tiba-tiba aja dia dipeluk gitu. Mana kenceng. Didepan umum lagi, Guanlin ga malu ko cuma kan diliatin banyak orang, jadi ga enak.

Ngerasa risih Guanlin lepas pelukan Seonho, takutnya Jinyoung dateng tiba-tiba kan trus nuduh macem-macem.

Tau sendiri kan Jinyoung gimana orangnya-, ntar Guanlin lagi yang salah.

Seme emang selalu salah, heran.

"Kok dilepas sih? Kan aku masih kangen sama kamu"

Wah! aku-kamu an-,

Guanlin waktu itu pernah bilang, kalo misalnya udah ga di area kantor kalo mau ngomong sama Guanlin jangan pake bahasa formal.

Hm.

"Bukan mukhrim ehe" Guanlin ngasal itu ngomongnya, laki sama laki masa bukan mukhrim :')

Maksudnya tu, seme sama uke kalo gada hubungan kan bisa mukhrim trus khilap gimana.

Kayak gatau Guanlin aja hormonnya gimana🌚 apalagi Seonho makin montok🌚

Seonho decak kesel "Kamu ngapain kesini Guan?"

"Beliin istri gue ice cream"

Nyes sekali gaes, Seonho hampir lupa kalo Guanlin udah ada yang punya. Wqwqwq.

Seonho cuma bisa mesem-mesem, terus nge'oh'in aja "Jinyoung nya mana?"

"Mas ice cream vanilla nya 3 cup ya" Itu Guanlin lagi mesen ke mas-mas nya "—Jinyoung ada, dia lagi di mobil sekarang"

Pupus syudah harapan Seonho buat makan ice cream bareng Guanlin.

Sabar:) mungkin lain kali ehe.

Setelah dapat ice cream yang Guanlin pesen, dia langsung siap-siap mau balik "Gua duluan, Ho"

"Bentar—

— aku sayang sama kamu Guan"

Ngidam

Jinyoung heran dari tadi Guanlin ga muncul-muncul, kemana si?

Beli ice cream doang lama banget kayak orang boker.

Jinyoung dari tadi udah bosen banget, dimobil mulu, nyesel dia ga ikut Guanlin kedalem.

Jinyoung keluar hati-hati dari mobil, terus jalan masuk kedalam toko. Perutnya nyeri gimana gitu, makanya Jinyoung pegangin mulu dari tadi.

Jinyoung masuk, udah di depan pintu. Matanya mendadak panas.

Gimana ga panas kalo ngeliat suami sendiri lagi pelukan sama orang, hayo. Mana Jinyoung tau kalo itu Seonho.

"Bangsad" Umpat Jinyoung, sebenernya dia mau nangis.

Jinyoung juga masih kesel sama kejadian waktu itu, ingat?  Yang balas chat bukan Guanlin tapi Seonho.

Jinyoung ga mentingin perutnya yang nambah nyeri karena sekarang dia lari nyamperin Guanlin.

Guanlin dari tadi ga sadar apa gimana kalo ada Jinyoung disitu.

Jinyoung, udah panas dari tadi langsung narik tangan suaminya, ngelepasin pelukan mereka berdua.

"Hebat kamu ya, Guan! Sempet-sempetnya peluk-pelukan gitu"

Plak

Merah dah tu pipi kanan Guanlin, Guanlin sadar ko dia salah makanya dia diem aja sambil minta maaf terus menerus "Ga gitu Bae, kamu salah paham astaga"

"Salah paham apa? Mau aku colok mata kamu!"

"Aku bisa jelasin sayang"

"Halah bacot!"

Bumil marah serem weh ehe.

Sedangkan Seonho? Dia cuma diem sambil nunduk, takut juga dia ehe.

"Pulang sekarang!"

Guanlin cuma bisa nurut aja, biarin dia diseret istri nya buat pulang.

Di omelin terus walaupun udah Guanlin kasih penjelasan, tapi tetep aja Jinyoung ga percaya sama sekali.

Udahlah Guanlin mah pasrah aja.

Sampe rumah ga jamin selamat :')

Kasian:v















Tytyd baejin cimit

Gadanta amat weh, gpp yg penting up. Gua lg gada inspirasi, males ngetik😂

Kalo garing maafkan ehe.

Spam koment ya sayang kuh😘

Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang