Spesial chapter [3]

2.9K 262 23
                                    

Ulang-ulang:(
(N) : bnyk kata-kata frontal, enjoy ya-!


























Masih ingat sama kaka-adek ini ga?

Iya, Lai Jian sama Lai Guanjin, jangan ditambahin g ya dibelakang namanya adek nanti di amuk loh:(

Mereka berdua sekarang udah gede loh, si Jian baru aja masuk SMA terus Guanjin udah kelas 2 SMP aja. Udah pada beranjak bujang, jangan ditanya, pasti ganteng kayak yang bikin.

Incaran nuna-nuna ini mah.

Udah jam 3 sore, kurang dikit. Jian sama Guanjin baru sampe rumah, mereka baru pulang sekolah. Jadi Guanjin emang selalu pulang bareng kakanya sih, katanya Jian biar ga ngabisin bensin— sekalian maksudnya elah, ribet amat.

Jian sama Guanjin sama-sama jatuhin badannya asal disofa, cape banget man. Mana siang ini panas banget lagi.

Mereka juga baru sadar kalo keadaan rumah sepi, emang selalu sepi sih kan cuma ada Jinyoung dirumah. Tapi biasanya Jinyoung selalu nyambut anak-anaknya dan ini ga sama sekali.

Dan ini juga hari Sabtu, Papanya pasti libur.

“Mama kemana? tumben ga ngebacot” Jian sambil lirik-lirik kesemua arah ruangan rumah ini.

Ngebacot katanya, hm. Pengen banget itu dicocol sambal terasi buatan mamanya.

“Sembarangan aja!” dan Guanjin angkat kedua bahunya, ikutan lirik-lirik “—tapi bener juga, sih” lanjut main ponselnya.

Jian berdiri sambil buka kancing seragamnya satu-satu, terus dibuang ke sofa jadi sekarang dia cuma pake kaos dalem.

Guanjin yang tadinya fokus banget main ponsel— balesin chat satu-satu nih, biasalah orang pemes gitu chat cewek-cewek ya numpuk.

Sip, persis kayak bapaknya!

Guanjin mesem sendirinya jadinya, ini baju Jian ada di sampingnya loh, mana bau keringat “Bau kampret!” neriakin kakaknya yang kurang ajar itu, yang sayangnya udah ngelangkah ada jauh.

Mau ga mau Guanjin geser itu baju pake kakinya, ga jorok-jorok amat sebenernya cuma bau keteknya itu loh.

Menggetarkan jiwa sekali, the power of ketek Jian.

Ngidam✨

Sshh~ Guanh.. eungh~ pelanh-pelanh dong~”

“Ohok! Bangsat apaan itu?!”

Jian masih ngos-ngosan gegara kesedek. Iya, dia abis dari dapur, terus jalan sambil bawa gelas yang isinya cuma air mineral dingin. Awalnya dia santai, jalan ya jalan aja sesekali neguk minumnya.

Pas mau kekamar, malah denger suara desahan— itu merdu banget loh, Jian aja sampe sange sendiri ah.

Jian terus aja ngumpat dari tadi, dia berdiri didepan pintu warna putih— kamar emak-bapaknya. Jian mah yakin pasti lagi bikin dedek, tapi ini masih siang eh sore woi!

Secepat kilat Jian nurunin tangga, bodoamat sama minumnya yang tumpah kemana-mana. Dia mau datengin adeknya yang lagi adem tiduran di sofa.

Jian narik tangan Guanjin kasar, sampe anak itu mau nyungsep dikolong meja.

“Kepala gua nyangkut, Anjir!”

“Ga keburu ngurusin pala lu” “Ayo kita nonton live

Sekali lagi kakaknya Guanjin itu memang kurang ajar.

Ngidam✨

“Yeah eungh~ disituhh ahh ahh

“Tegang nih gue”

“Aahh sakithh sshhh~

“Duh suara mama, pengen gue ukein ah!”

Pletak. Guanjin kena jitak, ngomongnya frontal banget deh, heran mana nyaring lagi. Ntar acara ngintip orang tua lagi ngewe keciduk gimana? Auto kantong kering pastinya.

Dan mereka masih nekat.

“Itu emak lu bego!”

Biarpun Jian sama Guanjin adu bacot mulu, mata mereka ga pernah lepas dari pintu yang kebuka dikit— emang sengaja dibuka sama dua anak itu.

Namanya juga ngintip aelah!

Tapi mereka ga sampe coli depan pintu ko, cuma bisa nahan dan bayangin gimana enaknya jadi bapaknya.

Aahh~ ahh~ ahh~

“Eh aduh itu! Anjing ah kesel sendiri jadinya”

“Hp gue mana coba”

Raba-raba kantong celananya, tetep gada.

Gini ya emang, kalo barang dibutuhin mendadak ilang gatau kemana coba aja ga dibutuhin pasti ada didepan mata. Goblok;(

“hp lu kan ngendep di kolong meja”

Desahan kecewa terdengar dari mulutnya Guanjin, permisa. Ah, tidak jadi mengoleksi bokep deh:(

“Pinjem hp lu sini, ah”

“Ga, apasi! Memo gue sekarat anjir!” “—Kembaliin woi!”

Mereka rusuh. Guanjin sibuk menghindar tapi masih bisa videoin orang tuanya.

Anak kurang ajar:(

Sekali lagi, ini pasti nurun dari bapaknya.

“Gamau, Kaka!”

“Sini!”

“Engga!”

“Sini elah ah!”

“Gamauuuuu”

“Sin—

Prank!

Hp nya jatoh.

Layarnya ancur kayak hati Jian sekarang, perih banget rasanya liat barang berharganya jadi rongsokan gini.

Sedangkan Guanjin melongo, pasang muka kayak aku gatau apa-apa.

Rezekinya malah ilang. Iya, bokepnya kan gajadi kerekam.

“Itu siapa diluar?!”

Mampus ketauan!

Bye, uang jajan. Bye, bokep. Bye, ponsel ka Jian.

Dan, Bye, readers-!





































Finally.

Aku tau ini gajelas banget🤣 Bru dapat ide, ngebut tulis ae. Sebagai salam perpisahan yang beneran ini, kalo ga labil lagi:v

Jangan rindu, ngidam, kapan-kapan ketemu lagi ya-!

Ngidam 판데프 [PanDeep] ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang