Warn : keju, aneh, bl, ooc
~
BRAK!
Shihyun masuk ke kamar Yongguk dengan barbar- membanting pintu.
Yongguk yang tidur dengan posisi kurang nyaman pun langsung terbangun.
Shihyun langsung duduk di lantai di sebelah Yongguk yang terbaring di kasur.
Ia hendak menegur Shihyun. Namun, melihat wajah Shihyun yang menahan tangis, ia mengurungkan niatnya.
Di elusnya surai Shihyun lembut sambil tersenyum membuat Shihyun semakin ingin menangis.
"Kenapa sayang?" tanya Yongguk tenang sementara Shihyun sudah sesenggukan sambil menggenggam tangan Yongguk erat.
"Kamu...huks..k..kok b..bisa kecelakaan.. Huks..." jawab Shihyun sambil sesekali mengelap air matanya.
Yongguk cuma tersenyum. Duh ia gemas ingin gigit hidung Shihyun yang memerah.
"Ih kamu kok malah senyum senyum siiih. Ini kenapa ga di bawa ke rs!?" rengek Shihyun sambil menunjuk luka-luka di kaki Yongguk.
"Cuma lecet kok sayang. Udah aku gapapa" jawab Yongguk mencoba meyakinkan. Padahal yang ia rasakan sangat perih dan juga pegal.
"Udah dibersihin kan tapi?" tanya Shihyun sambil menunjuk-nunjuk luka Yongguk. Gemas ingin menyentuh sebenarnya.
Yongguk yang mengerti pikiran Shihyun hanya menatap datar Shihyun yang dihadiahi cengiran polos.
"hehe.. Maaf"
Setelah mengatakan itu Shihyun merebahkan diri di samping Yongguk dan memeluknya dari samping-agar tidak mengenai luka Yongguk.
Yongguk menoleh dan mengusap bekas air mata milik Shihyun.
."Jelek ah kalo nangis" ucapnya lalu
Cup.
Yongguk mengecup halus kedua mata Shihyun lalu mengusak surai Shihyun gemas. Dan diakhiri dengan gigitan pelan di pucuk hidung Shihyun membuat wajah Shihyun total memerah.
"kokoh iiiihhh" rengek Shihyun sambil membenamkan wajahnya di dada Yongguk
"Kenapa sih sayangku?" tanya Yongguk
AKU BAPER BELER!-KSH
"Ka-Kamu belum cerita kenapa jatuh"
"ooooh... Tadi tuh aku kan naik motor agak ngebut terus agak meleng eh pas liat depan ada anak kucing lari terus aku ngerem tapi gak bisa akhirnya aku banting stir eh ada pasir ngepot ngepot dah tuh terus jatuh" terang Yongguk yang dihadiahi tawa menggelegar Shihyun.
.
."AHAHAHAHAHA KOKOH LUCU IH NGEPOT NGEPOT HARUSNYA TADI AKU SNAPGRAM KAN AHAHAHA "
Yongguk menatap Shihyun datar. Asem banget malah diketawain.
"Ketawa aja terus" serunya sambil menarik pipi Shihyun gemas sampai melar.
"Aduh sakit koh. Iya ampun. Iyaaaa lepasin cubitannya heh kokoh bangsat" pekik Shihyun. Kali ini gantian Yongguk yang tertawa dan sejenak melupakan sakitnya karena obatnya.
Ya,
Kim Shihyun adalah obatnya.
Fin.
.
.A/n :
Jadi
..Ini apaan :")
Harusnya w update bkn cerita ini. But yea tbtb doi kecelakaan jatoh dr motor dan malah w bikin ff begunu. Huhu aku emoYea w malah curcol. Eniweis dun forget tu komen and vote yaw.
See ya
©motjhiiq-foxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Kapal Sekoci ]
Разное• a book of oneshoots and drables bout Jin Longguo and Kim Shihyun• warn : au bl gs ooc gaje dll ©motjhiiq-foxy