Brakkkk
Shihyun membanting pintu kosnya membuat Yongguk yang sedang belajar berjengit — menoleh heran kearah Shihyun yang mukanya merah dan matanya berkaca kaca. Yongguk menutup bukunya lalu menghampiri Shihyun yang telungkup di kasurnya.
"Kenapa kamu?" tanyanya halus membuat Shihyun menggeleng geleng heboh.
"bohong. Kenapa?" tanya Yongguk sambil mencoba membuat Shihyun duduk. Dan, Yongguk dilema setelah melihat mata Shihyun yang sembab — habis menangis.
Di usapnya air mata Shihyun yang turun sementara tangan yang lain mengusap usap lembut surai ravennya. Membuat Shihyun semakin merengut namun ia hanya diam saja.
Yongguk menepis jarak dengan merengkuh tubuh Shihyun yang mengurus akhir akhir ini.
"Capek ya?" bisik Yongguk sambil menepuk nepuk halus punggung Shihyun. Shihyun mengangguk lemah.
"Kamu tambah kurus loh. Ga makan siang ya?" tanya Yongguk lagi yang di jawab anggukan Shihyun.
"Makan pagi juga" bisiknya lelah membuat muka Yongguk mengeras. Namun, ia enggan bertengkar dengan Shihyun.
"Kenapa?" tanya Yongguk masih dalam posisi merengkuh Shihyun. Tangan Shihyun semakin melingkar erat di badan Yongguk.
"Karna....hmm..." Shihyun tertidur membuat Yongguk terkekeh. Ia mengeratkan pelukannya sambil menggoyang goyangkan pelan tubuh Shihyun — seperti menimang anak kecil lalu membaringkan Shihyun di ranjangnya.
Yongguk tersenyum miris ketika melihat tulang pipi Shihyun yang menonjol. Dikecupnya pelan dengan penuh sayang kedua pipi dan hidung Shihyun.
You had a tired day baby, so sleep tight❤- kyg
ini apaan
.minor edit sekaliPulang kerja kelompok habis sedi karna pretes histo auto inhall :")
Yak semoga engga. Doain ya hsdsdsdahshhsOke happy reading anddd
BabaiOiya
Aku tu akhir2 ini ada ide buat ff tp paor nya bukan koci dan bukan submarine. Apaqa aqyu harus membuat book baru?Yay ///
Nay?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Kapal Sekoci ]
De Todo• a book of oneshoots and drables bout Jin Longguo and Kim Shihyun• warn : au bl gs ooc gaje dll ©motjhiiq-foxy