WARN!bxb. Mature. Au!. Binal!Shixuan Pasif!Yongguk.
Ini otewe privat karena sekarang saia ga pegang leptop
A/n : ini de firsteu time aku bikin nc :) jd kalo misal bertele2 ato ga ngefeel saya mohon maap. Udah ndak ku baca ulang pas intinya. W gakuadh huhu. Gile.
Special gift for uni-jagung and timmy yang udah kasi wangsit bikin ginian hm :3
Okay. Don't forget to vote and komen
©motjhiiq-foxy
~~~~~~Yongguk menggeliat di tempat tidurnya. Ia meraba raba ruang di sebelahnya.
Kosong.
Matanya yang belerpun terbuka- memicing karena belum terbiasa dengan cahaya.
“Syeon?” gumamnya dengan suara rendah khas bangun tidur. Ia berguling ke bantal Shihyun dan menghirup dalam wangi tubuh Shihyun yang menempel.
Just make me insane.
Yongguk merasakan badannya memanas. Ah sial. Dia ingin!
“Tahan Longguo. Tahan”gumamnya sambil bangkit lalu beranjak hendak ke kamar mandi.
Cklek
Rumah sepi. Ia mengernyit bingung, Kemana Shihyunnya?
Cie Shihyunnya :3
Ia melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi. Namun matanya menangkap Shihyun yang tengah memasak dengan menggunakan sweater oversized warna baby pink dan ripped jeans.
Tatto di pinggangnya terlihat jelas dimata Yongguk ketika Shihyun mencari garam di kontainer atas.
Gulp.
Sial
Shihyun cantik banget.Double Sial.
Si adek bangun lagi- KYGIa berjalan mendekati Shihyun lalu ia memeluk Shihyun dari belakang. Ia mengusak gemas leher Shihyun. Gemas.
“K-kohh geliii” Shihyun menggeliat geli membuat pantatnya tak sengaja menggesek anu Yongguk yang setengah tegang. Shihyun buru buru mematikan kompor lalu menoleh kearah Yongguk dengan mengernyit. Yongguk gelagapan.
Aduh mampus ketahuan-KYG
“Kamu pengen?” tanya Shihyun sambil menyilangkan tangannya di depan dada membuat Yongguk menggaruk belakang telinganya yang tidak gatal.
“A-a itu, engga kok. Biasa kan cowok gitu setiap pagi?” dusta Yongguk membuat Shihyun memicing. Yongguk melihat ke arah lain. Apapun yang penting bukan Shihyun karena itu membuatnya sedikit bersalah.
Shihyun mengusap dagu Yongguk halus. Ia tersenyum.
“Bohong”
Hati Yongguk mencelos. Perasaannya semakin merasa bersalah terhadap Shihyun. Ia ingin tapi ...
“Kamu nahan diri karena aku gampang sakit kalo kecapekan kan?” mata Yongguk membola walau minimalis. Darimana Shihyun tau?
Tuh kan- KSH
“Tapi koh, orang ga bakal sakit cuma gara gara ngeronde selama dua jam kecuali kamu rough. Otak pinternya tuh dipake dong” seru Shihyun sambil noyor jidat Yongguk.
Iya juga ya hmm –KYG yang menyadari kedodolannya selama ini.
“Jadi gimana? beneran mau nyolo?” tanya Shihyun tapi satu tangannya turun ke bawah – ngelus pelan anu Yongguk dari luar, “...hehe” kekehnya nakal. Mata Yongguk memicing ke mata Shihyun yang menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Kapal Sekoci ]
De Todo• a book of oneshoots and drables bout Jin Longguo and Kim Shihyun• warn : au bl gs ooc gaje dll ©motjhiiq-foxy