The 5th Sense • Mirror

3.2K 766 72
                                    

Kim Doyeong terpaku saat hembusan angin mengenai tengkuknya. Tidak, itu lebih seperti suatu tiupan yang diarahkan ke lehernya.

Dengan terpaksa ia menghentikan kegiatan belajarnya, karena ia merasa terganggu sekali dengan perasaan itu. Ini ketiga kalinya ia merasakan hembusan itu malam ini.

Doyeong percaya satu hal tapi ia juga tidak sepenuhnya percaya karena ia belum pernah membuktikannya,

Jika kita ingin melihat hantu, gunakan cermin.

Dan Doyeong ingin membuktikannya kali ini, sebenarnya hanya iseng sih mungkin saja itu hanya sekedar angin lewat tapi entah mengapa ia berfikir jika itu ulah makhluk lain. Maka ia mengambil cermin kecil di selorokan meja belajarnya dan ia arahkan kebelakangnya.

Kedua mata Doyeong membulat sempurna melihat apa yang ditangkap oleh kaca itu.

Sesosok pocong dengan kain yang lusuh tengah meloncat-loncat membelakanginya.

Doyeong menangkup kacanya, detak jantungnya berdetak tak karuan. Dia memberanikan diri untuk menoleh langsung kebelakangnya.

Namun hasilnya nihil, tidak ada apapun dibelakang Doyeong

"Hah, pasti cuma halusinasi nih" ucap Doyeong lega.

Lalu Doyeong mengangkat kacanya lagi iseng.

Pocong itu terlihat dikaca, kali ini dia beberapa jarak lebih dekat dengan Doyeong, masih tetap membelakanginya. Namun kali ini dia diam.

Nafas Doyeong tercekat lagi, ia segera menaruh kacanya dan berbalik.

"Ih, jelas-jelas gaada apa-apa." Ucap Doyeong dengan tangan yang sudah gemetaran.

"Gak, gak ada apa-apa. Tenang yeong, tenang." Lanjutnya sambil berusaha mengatur detak jantungnya.

Dan untuk terakhir kalinya, dengan segenap keberanian yang terkumpul. Doyeong mengambil kacanya dan mengarahkannya kebelakang lagi

"Damn."

Nafas Doyeong berhenti seketika, saat ia lihat kedalam kaca

Pocong itu kali ini tepat dibelakang Doyeong dengan menampakkan wajahnya yang sudah hancur.

Dan sedetik kemudian lampu listrik padam.

•••

The 7th Sense • Silver Boys w/o SeunghunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang