Kim Junkyu mematikan musik yang menggema diruangan dance, dan bergeletak dilantai. Peluhnya sudah membasahi hampir seluruh tubuhnya, dan ia sedang menetralkan nafasnya.
"Susah gua ngikutin tempo lu anjir." keluh Junkyu sambil mengusap keringatnya.
"Hahaha, raesung dilawan." Jawab orang yang diajak bicara.
Junkyu merubah posisinya menjadi duduk.
"Eh, btw ya. Pas kemarin pas gua ikut buat makamin Hyunsuk, Byounggon dan Noa. Gua sempet liat mayatnya, itu pada-mmph!" Junkyu tidak bisa melanjutkan kalimatnya karena dibekap Raesung
"Ih, jangan ngomongin yang udah gaada deh! Gak baik. Lu ngapa tiba-tiba bahas mereka kampret." Ucap Raesung sambil melepaskan bekapannya perlahan
"AHAHAHAH!" Junkyu malah tertawa lepas. Ganyambung emang ni orang.
"Percaya lo? Bwahahah."
Raesung hanya memasang raut kesal.
"Gua beneran tau.""Emang kalo gua omongin, mereka bakal nongol disini gitu? Mereka bakal hantuin gua? Iya?" Tanya Junkyu dengan nada mengejek.
"Bisa jadi. Bisa jadi mereka juga udah ada disini bahkan."
"Pft." Junkyu menahan tawanya, pasalnya ia tidak percaya dengan hal seperti itu.
"Coba aja, tapi gua mau ke toilet dulu ya. Kebelet nih" pamit Raesung lalu ngacir keluar.
"AHAHHAHA, mana lu pada? Ada disini? Sini lu pada! Gua pen ketemu! Kangen nih. BHAHAHAH.."
Tiba-tiba lampu ruangan dance mati, namun tak lama nyala lagi.
"Astaga, ngagetin ae sih." Gumam Junkyu, dan saat Junkyu melihat kaca besar terdapat sebuah tulisan dengan bercak merah.
"Hai?" Baca Junkyu
"Hai juga."
"HAH?" Kaget Junkyu karena ia merasa ada yang menjawabnya, sontak pandangannya langsung keliling sudut ruangan. Namun Junkyu tidak melihat orang lain.
Tiba-tiba musik bekas ia dan Raesung latihan tadi terputar.
Junkyu membeku. Bukan, bukan karena musiknya yang terputar tiba-tiba. Tapi ia melihat seseorang dibelakangnya berdiri menunduk, Junkyu tahu betul siapa anak itu.
"Oh shit, itu adek kelas yang meninggal diperpus kemarin."
"HAHAHAHAHAHHAHAHAHAH" Tiba-tiba anak itu tertawa sambil menampakkan wajahnya, dan langsung mencekik Junkyu dari belakang.
Junkyu langsung tidak bisa berteriak karena cekikan itu sangatlah keras.
"Damn." Kali ini Raesung yang berbicara dari ambang pintu, dan sedetik kemudian ia berlari kencang untuk kabur.
"Shit shit shit shit shit shiiiiit!"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
The 7th Sense • Silver Boys w/o Seunghun
Mystery / Thriller[FINISH] Apa kamu merasa ada yang aneh? Siapa yang sebenarnya telah meninggal? 🔽Trust you sense🔽 ©angellian_ , 10 July 2018 #647 m/t 02/08/18 #94 horror 11/01/19 maaf gada seunghunnya beneran kelupaan partnya maklum dulu belum hafal penuh anak sil...