chapter 5

5.2K 468 19
                                    

Keesokannya gue berangkat sekolah pagi-pagi banget sama haechan .dia ngechat gue terus suruh berangkat pagi-pagi gak tau kenapa.

Sekolah masih sepi .koridor-koridor yang kita lewati masih sepi banget sumpah mana sekolah ini gede banget lagi gue jadi takut.

"Chan"panggil gue ke haechan yang jalan disamping gue.

"Hemmm"jawab haechan.

"Kenapa berangkatnya pagi-pagi banget sih?"tanya gue.

"Emang kenapa?loe takut?"tanya haechan balik.

"Eeenggak kok siapa bilang ?"kata gue nutupin rasa takut gue.

"Raaa raa loe gak usah boong sama gue,akuin aja sih kalok loe takut apa susahnya"ucap haechan sambil ngacak-ngacak poni gue.

Gue yang digitu in cuman ngedengus kesel.
Ya usaha gue gagal nutupin rasa takut gue.

"Nggak, loe gak percaya sama gue hah?  "ucap gue keras kepala.

"ya udah iya ,gue percaya sama loe tapi gue boong weweee?"ucap haechan sambil julurin lidahnya.

"HAECHAN"ucap gue sambil mukulin badannya.

"Aaaaa aaaa iya iya gue percaya"ucapnya dan gue berhenti mukulin dia."ya udah loe ke kelas duluan gue ada urusan sebentar"tambahnya.

"Loe mau kemana?"tanya gue.

"Loe pengen tau?"kata haechan gue ngangguk."sini"suruh gue ngedeket.

Gue deketin kuping gue ke dia.

"KEPO LOE"ucap haechan sambil lari ngejauh dari gue, yang membuat gue tambah kesel

"HAECHAN awas loe kalok loe balik,abis loe sama gue"ucap gue.

Gue yang sadar kalok gue sendirian dikoridor gue buru-buru jalan kekelas gue .didepan kelas gue liat gak ada tanda-tanda kehidupan disana.

Gue  buka pintu kelas ada satu orang di pojokan ,dia lagi baca buku sambil dengerin musik pake earphonenya .kalian tau dia siapa? Iya dia Renjun.

Gue masuk ke kelas ,jalan ke tempat duduk gue.

"Pagi jun?"sapa gue .

Yang disapa cuman diem aja baca bukunya.lagian gue bego juga dia kan lagi dengerin musik pake earphone mana bisa denger.

Gue duduk ditempat duduk gue dan naro tas gue.

Karna gue berasa bosen mana kelas masih sepi lagi,gue coba lagi ngomong sama renjun.walaupun nati gue bakal dicuekin lagi sama dia.

Gue coba untuk duduk disamping renjun.renjun yang liat gue mau duduk disampinnya dia ngelepas satu earphonenya.

"Jun loe sering berangkat pagi?"ucap gue duduk disampingnya.

Yang ditanya cuma nganguk doang sambil buka lembaran bukunya.

"Loe baca buku apa?"tanya gue lagi.

Kali ini dia lebih parah dia gak ngomong bahkan ngangguk pun ngkak diem aja malah asik sama bukunya.

Gue yang digituin cuman buang nafas kasar.mana  haechan belum balik-balik lagi.lagi pula dia kemana sih.

Karna gue cuman didiemin sama si gingsul ,gue berniat untuk cari udara seger ,mumpung masih pagi.tapi pas gue berdiri tiba-tiba renjun megang tangan gue.

"Loe mau kemana?"tanya dia yang masih megang tangan gue.

"G-gue mau cari udara seger."jawab gue.

"Gue boleh ikut?"ucap renjun sambil lepasin tangan gue.

"Emmm,boboleh"ucap gue dengan gugup .
Gak tau kenapa gue gugup dipegang tangannya sama si renjun.






cupu × cuek | huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang